Peringatan HKN di OI Jadi Ajang Silaturrahmi

dr Hj Siska Susanti
OI Indralaya oganpost.com - Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 51 di kabupaten Ogan Ilir berlangsung seru.Peringatan HKN yang jatuh pada tanggal 12 November tersebut dipusatkan di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab OI Tanjung Senai pada Selasa (17/11).Ratusan tenaga medis dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas, Pustu, serta Poskesdes se kabupaten OI tumpah ruah dalam acara tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan OI, dr Hj Siska Susanti mengatakan, peringatan HKN memang sengaja dipusatkan di Tanjung Senai, untuk meningkatkan silaturrahmi dan ajang perkenalan diri antar sesama tenaga medis yang ada di OI, selain itu berbagai rangkaian acara tersebut sengaja disiapkan guna menghibur rekan-rekan insan kesehatan.

"Seperti yang kita ketahui, ratusan tenaga medis yang hadir ini dari berbagai kecamatan, tentunya mereka belum saling mengena, untuk itulah kita gelar acara ini guna mempererat tali silaturrahmi dan bisa saling mengenal satu sama lain antar sesama tenaga kesehatan, yang jelas HKN tahun ini sebagai wadah silaturrahmi lah," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Pj Bupati OI beserta unsur muspida, serta ratusan tenaga medis yang bernaung dalam instansi dinas kesehatan Ogan Ilir. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut disemarakkan dengan serangkaian lomba serta hiburan orgen tunggal. (arie)

No comments

Powered by Blogger.