Plt Bupati Muba Beni Hernedi
MUBA oganpost.com-Plt Bupati Beni Hernedi, selasa (19/4/2016) disela-sela acara peninjauan proyek pembangunan Masjid Raya Sekayu yang masuk ke tahap II menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Pemkab Muba akan melaksanakan peresmian Masjid tersebut sehingga secepatnya dapat digunakan untuk beribadah.

“Tadi saya sudah menerima laporan dari pihak PU CK bahwa sebenarnya Masjid kita yang megah ini sudah bisa kita gunakan untuk beribadah, mengenai waktu peresmian ini nanti kita akan sesuaikan," jelasnya.

Beni menambahkan ketika diresmikan masjid tersebut kita bersama- sama semua unsur masyarakat melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah perdana dan diselingi dengan siraman rohani dari tokoh- tokoh agama,”Nanti akan saya buatkan surat edaran himbauan kepada jajaran pimpinan dan seluruh pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Muba untuk melaksanakan Shalat Dzuhur bersama di Masjid raya ini,”ucapnya.

Sementara itu Plt kepala Dinas PU CK Muba Mursalin SE MM dihadapan Plt Bupati melaporkan proses pembangunan tahap II Masjid Raya Sekayu meliputi pembangunan menara masjid, landscape taman dan pagar,”Untuk listrik sudah menyala,”ungkap Kadis PU CK.(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: