Acha dan Ayushita Gabung Dian Sastro Di Film ‘Kartini’

JAKARTA - Biopik ‘Kartini‘ garapan Hanung Bramantyo (Ayat Ayat Cinta) kedatangan dua aktris lagi yang telah resmi bergabung dalam filmnya.

Mereka adalah Acha Septriasa (Heart) dan Ayushita Nugraha (Bukan Bintang Biasa) yang akan menemani Dian Sastro sebagai Kartini.

Lewat akun twitter sang produser Robert Ronny, terungkap bahwa Ayushita dan Acha berperan sebagai saudari kandung dari Kartini yakni Kardinah dan Roekmini.

Mereka bertiga bersama Soematrie, menulis total 46 surat untuk Nyonya Rosa Manuela Abendanon-Mandri dan suaminya JH Abendanon yang termuat dalam buku ‘Letters from Kartini: An Indonesian Feminist 1900-1904′.

Selain itu, sutradara Hanung Bramantyo juga turut merilis foto baru yang menampilkan Dian, Acha, dan Ayushita sedang melakukan proses reading dengan kostum lengkap karakter mereka masing-masing.

Kartini diproduseri oleh Robert Ronny dibawah bendera Legacy Pictures yang turut berada dibalik kesuksesan film Ada Apa Dengan Cinta 2.

Film yang semula direncanakan akan tayang pada bulan April lalu, namun sepertinya mengalami penundaan hingga tahun depan (sdm).

No comments

Powered by Blogger.