Citra Kirana
GO HOT, oganpost.com - Citra Kirana mempunyai kriteria khusus untuk mencari calon suami. Salah satunya adalah calon suaminya kelak harus sayang keluarga.

Semenjak putus dari Ali Syakieb, Citra Kirana belum lagi terlihat menggandeng kekasih lain. Meski begitu ia pun mengaku tak terlalu terbebani dan memilih untuk kalem dalam mencari jodoh. Ketika ditanya kriteria suami idaman, bintang sinetron ‘Tukang Bubur Naik Harji The Series’ itu membeberkannya.

“Seiman, sayang keluargaku, baik, pengertian. Ngga ada tipe khusus. Yang penting seiman cari yang bisa dekat sama keluarga,” urai wanita yang akrab dipanggil Ciki itu seperti dikutip Dream (21/6).

Menurut Ciki, keluarga adalah hal terpenting bagi dirnya. Oleh karena itu jika calon suaminya kelak dapat dengan tulus menerima dan menyayangi keluarganya, maka tidak ada alasan bagi Ciki untuk menolak lamarannya. Pun begitu dengan keluarganya, mereka berhak mengeluarkan pendapat mengenai calon suami Ciki, terutama sang mama yang dianggap Ciki dapat membedakan mana yang baik dan mana yang buruk baginya.

“Ngga ada yang ditutupin. Karena aku cerita, keluarga juga bisa nilai cocok atau tidak. Keterbukaan sangat penting buat aku. Mama selalu dukung apapun yang aku ambil dan jalanin. Mama juga selalu kasih nasehat harus cari yang kaya gini-gini. Mama bisalah bedain mana yang baik,” tandasnya. (SDM)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Dengan minimal deposit 10.000, kalian bisa mencoba keberuntungannya bersama dengan kami
    segera add pin bb kami D87604A1, ditunggu ya di D3W4PK**

    ReplyDelete