GO HOT, oganpost.com - Mengenakan hijab adalah kewajiban bagi seluruh muslimah. Hal itu sangat disadari oleh si cantik Cut Meyriska. Ia pun berniat untuk berhijab ketika sudah menikah nanti.

Cut Meyriska sebenarnya sudah sangat ingin menutup aurat nya. Tapi keinginannya itu masih belum bisa diwujudkan karena kontraknya yang menuntut ia untuk berperan sebagai tokoh antagonis. Sebagai karakter jahat, tentu sangat tidak cocok jika pemerannya mengenakan hijab bukan?

“Insya Allah, umat muslim ini kan kewajiban. Kalau aku sudah siap pasti berhijab. Per hari ini aku masih ada kontrak sinetron. Apalagi peran aku antagonis,” jelas pemeran Adriana dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ itu seperti dikutip detikHot (23/6).

Belum bisa sepenuhnya berhijab bukan berarti Cut Meyriska lantas tidak terbiasa mengenakan jilbab. Ia justru sering terlihat mendatangi tempta – tempat dengan memakai hijab, termasuk ketika ia pulang kampung ke Aceh.

Namun wanita yang akrab disapa Icut itu menetapkan target jika ia akan berhijab ketika sudah berstatuskan istri orang. Tapi dengan satu syarat. Apa itu?

“Setelah menikah Insya Allah. Itu juga harus dengan persetujuan suami nantinya,” tandasnya. (SDM)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Dengan minimal deposit 10.000, kalian bisa mencoba keberuntungannya bersama dengan kami
    segera add pin bb kami D87604A1, ditunggu ya di D3W4PK**

    ReplyDelete