Plt Bupati OI HM Ilyas Panji Alam melakukan sidak terhadap kondisi pasar Inpres Inderalaya.
OI Inderalaya, oganpost.com - Keluhan para pedagang maupun pembeli terkait kondisi pasar inpres Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), yang semrawut dan selalu digenangi air hingga becek, membuat Plt Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, Senin (8/8), turun langsung melakukan sidak untuk menyerap keluhan para pedagang dan pembeli.

Hasilnya, orang nomor satu di Kabupaten OI ini, berjanji akan melakukan revitalisasi pasar tersebut dengan menjadikannya, pasar modern. Tentu dengan syarat mengajak seluruh pedagang maupun pembeli untuk tertib.

"Pasar Inderalaya yang terletak di jantung Kota Inderalaya menjadi icon Kabupaten OI ini, akan direvitalisasi menjadi pasar tradisional modern," ujar Ilyas, Senin (8/8).

Ia mengakui banyak mendengarkan keluh-kesah para pedagang, mulai dari keluhan tentang penataan pasar yang amburadul, dan lapangan dalam terminal pasar yang di jadikan lokasi berjualan.

"Ya, kita mengajak seluruh pedagang untuk mau ditertibkan agar kondisi pasar terlihat bersih dan nyaman untuk di kunjungi, dan ini tentu butuh dukungan para pedagang," tukasnya.

Sementara itu, menurut Ainun salah satu pedagang sayur menyambut baik sidak yang dilakukan Plt Bupati. Menurutnya, pihaknya sedikit menyayangkan, sidak yang dilakukan di saat kondisi pasar dalam keadaan tidak becek.

"Coba lagi becek-beceknya kemarin. Tapi, tidak apalah, kami senang beliau bisa datang melihat kondisi pasar, dan kami sudah menyampaikannya, apa yang menjadi keluhan pedagang, kata beliau, pasar ini akan dijadikan pasar modern," tuturnya. (arie)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: