Warga Desa Suka Damai Apresiasi Pembangunan Jalan

Pembangunan jalan desa Suka Damai kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI oleh PT. Paku Alam Palembang.

PALI Talang Ubi, oganpost.com - Pembangunan jalan desa oleh Pemerintah Kabupaten PALI melalui kontraktor PT. Paku Alam di Desa Suka Damai Kecamatan Talang Ubi menuai apresiasi positif dari masyarakat. Pembangunan yang pengerjaanya kini memasuki hari ke-10 (hari kerja), sangat berdampak positif lantaran arus lalu lintas dan akses transportasi menjadi lancar.

"Kita sangat bersyukur masyarakat desa Suka Damai sangat mendukung program pemerintah yang kita kerjakan ini. Saya pribadi gembira dengan melihat sendiri bagaimana sambutan masyarakat disini. Kami juga memberdayakan putra daerah yang ingin kerja harian untuk beberapa bidang pekerjaan. Saya berharap kita dapat mengerjakan jalan ini dengan lancar tanpa ada halangan agar nantinya kita dapat melanjutkan pekerjaan yang akan datang," papar Kepala pelaksana lapangan, Sunardi, kepada wartawan, Senin (10/10).


Dikatakannya, jalan sepanjang 7 kilometer tersebut kini sudah di line clearing ( penyiapan badan jalan) dan sedang dikerjakan tahap pengecoran beton. Sesuai SPK, jalan yang akan di cor beton adalah sepanjang 1,5 km.


Sementara Nasution, Kepala Desa Suka Damai ketika di temui media ini menuturkan,"Kita beri apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT.Paku Alam. Kita juga akan ikut mengawal agar pembangunan jalan desa ini agar dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.


Terpisah, salah satu warga Desa Suka Damai, Iis (20 th.) menyampaikan rasa gembira atas pengerjaan jalan tersebut.


"Aku sangat senang, jalan kami tidak lama lagi akan mulus dan tentu akan memudahkan urusan untuk keluar desa atau sebaliknya," tuturnya. (putra)


Penulis : Putra

Editor : Adi

No comments

Powered by Blogger.