Pengguna Jalan Keluhkan Kerusakan Jalan Lintas Tanjung Lubuk

Tampak mobil pick up yang dikemudikan oleh Sam mengalami slip saat melintas di jalan lintas Tanjung Lubuk, OKI, Kamis (17/11)


OKI Tanjung Lubuk, oganpost.com - Sepanjang jalan Lintas Timur tepatnya berada di desa Sugih Waras yang berbatasan langsung dengan Jalan Lintas kecamatan Tanjung Lubuk kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terlihat banyak mengalami kerusakan dan berlubang.Hal tersebut membuat para pengguna jalan mengeluhkan kerusakan jalan, sehingga kenyamanan dan keselamatan jalur transportasi darat itu terganggu.

Berdasar pantauan oganpost.com, beberapa kendaraan mengalami 'slip', seperti dialami Sam, pengendara mobil pick up saat membawa buku pelajaran di kecamatan Tanjung Lubuk, Kamis (17/11).

Abidin warga penyandingan yang ingin belanja ke Pasar Tanjung Lubuk kepada media ini mengatakan kerusakan jalan di daerahnya baru terjadi tahun ini.

"Jalan ini, baru tahun ini mengalami kerusakan seperti ini, mungkin akibat banyaknya truk yang bermuatan berat yang melebihi tonase jalan dan juga faktor hujan, sehingga terjadi banyak kerusakan diberbagai titik di sepanjang jalan lintas ini," ujarnya.

Abidin dan pengguna jalan lainnya pun berharap, pemerintah melalui instansi terkait dapat segera melakukan perbaikan jalan tersebut.

"Mohon kepada Pemerintah serta instansi terkait untuk dapat memperbaiki secepatnya," harap Abidin. (andi/roni)

Editor : Adi

2 comments:

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. www,s1288poker,com: Bandar Taruhan Poker online yang menyediakan layanan mirip dengan salah satu permainan situs jejaring sosial yang telah banyak dimainkan dan diminati di Indonesia dan kami. Melakukan semua trasaksi menggunakan mata uang rupiah, Hanya dengan Minimal Deposit Rp.10.000 Saja dan Minimal Withdraw Rp.20.000, anda sudah dapat menikmati permainan poker dari kami. (PIN BBM : 7AC8D76B)













    ReplyDelete

Powered by Blogger.