Honda New BeAT Street Mengaspal di Palembang


PALEMBANG, oganpost.com - Sejak bulan lalu diperkenal Astra Honda Motor, Honda New BeAT Street secara resmi diperkenalkan Astra Motor Sumsel dengan menggelar Mini Launching Honda New BeAT Street di OPI Mall, Palembang (27/11). Sebagai Main Dealer motor Honda di Palembang, Astra Motor Sumsel mengajak komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang dan pelajar SMA Palembang untuk menyambut New Honda BeAT Street eSP ini.

Melalui mini launching New Honda BeAT Street eSP, Astra Motor Sumsel memperkenalkan bahwa New BeAT Street ini diproduksi untuk menemani anak muda Indonesia dalam berekspresi dengan gaya hidup khas anak muda seperti cara berpakaian, aktivitas yang dijalani, serta beragam kegiatan olahraga ekstrim yang dilakukannya.

“Kebutuhan sepeda motor di Indonesia saat ini sudah mulai terjadi pergeseran. Sepeda motor tidak hanya sebagai moda transportasi namun juga dibutuhkan untuk mempertegas identitas pemiliknya yang semakin personal sesuai dengan gaya hidup maupun hobi dari pengendara. Oleh karena itu, New Honda BeAT Street eSP diluncurkan untuk menjawab perkembangan kebutuhan tersebut.” ungkap Ronny Agustinus selaku Region Head Astra Motor Sumsel.

New Honda BeAT Street eSP ini hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style diwujudkan dengan warna Street Black yang terinspirasi dari gaya anak muda di perkotaan seperti goresan grafis grafiti dan kebanggaan memiliki barang dengan merk sendiri sebagai tren anak muda. Selain diwujudkan melalui desain, konsep street style juga diterjemahkan melalui penyematan fitur baru berupa naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.
 

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), Honda BeAT series tercatat sebagai skutik terlaris di Indonesia dengan dimiliki oleh 11.069.035 konsumen di Tanah Air sejak kehadirannya pada 2008 hingga September 2016. Bahkan model ini telah berkontribusi sebesar 37,37% dari total penjualan sepeda motor nasional pada periode Januari – September 2016.

Honda BeAT series ditargetkan terjual 170.000 unit setiap bulan (nasional) dan untuk target penjualan di Sumatera Selatan sendiri yaitu 150 unit setiap bulan. Berdasarkan data penjualan, saat ini Honda BeAT Street sudah terjual sebanyak 210 unit sejak diluncurkan di Palembang pada 25 Oktober lalu. Hal ini sudah melampaui target yaitu 150 unit per bulan. New Honda BeAT Street eSP sebagai varian baru ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Palembang Rp 15.750.000,- untuk tipe CBS. (adhie/rilis)

3 comments:


  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. "JACKPOT RATUSAN JUTA SETIAP HARINYA HANYA DI S1288poker
    ? WIN THE GAME AT S1288poker?
    Ingin mendapatkan bonus freechips setiap harinya ?
    Mari Bergabung Bersama S1288poker Sekarang juga.
    silahkan hubungi kami apabila ada kendala / keluhan yang sedang bos alami.
    Nikmati 6 Games Menarik dari S1288poker hanya dengan 1 AKUN, Buruan Daftar !!! (PIN BBM: 7AC8D76B)"













    ReplyDelete
  3. Agen Sabung Ayam Terpercaya Hanya ID303
    Dapatkan Bonus Spesial 7x Win Disini
    Menang Berapapun Tetap Dibayar
    Kenyamanan Member Prioritas Kami
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : +6281326993756
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Jadwal Bola Malam Ini

    Cek Jadwal Sabung Ayam Online : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete

Powered by Blogger.