Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Banyuasin Jamal Ludin
BANYUASIN oganpost.com-Terkait IPAL Puskesmas Terbengkalai, DPRD Banyuasin himbau Dinas Kesehatan Dan Kontraktor Wajib Tuntaskan.

Terkait dengan terbengkalainya Instalasi Pembuangan Air limbah (IPAL) yang terletak di UGD Puskesmas Kecamatan Suak Tapeh kecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin DPRD Banyuasin Melalui Ketua Komisi IV Jamal Ludin mengakui bahwa memang ada keterlambatan pembayaran pasca pengurangan anggaran dari pusat, walau demikian Dinas Kesehatan dan Kontraktor wajib menyelesaikan pembangunan IPAl tersebut.

"Itu sudah kewajiban, biarpun belum dicairkan 100% dana anggaran pembangunan tersebut, namun Dinas kesehatan dan kontraktor harus selesaikan pembangunan ,"ujarnya saat di bincangi harian pagi ogan post (16/1). 
Sambung dia,DPR mensetujui pembangunan IPAl pada rapat pembahasan anggaran baru-baru ini,”Sangat disayangkan jika kini dalam kondisi terbengkalai dan belum selesai karena diharapkan dinas dan kontraktor wajib untuk menyelesaikan itu," pungkasnya.(armadi) 
LSM POKER Laporkan Dugaan Penyimpangan Penggunaan Dana DID & Dana Desa Upang Jaya ke Tipikor Polres Banyuasin.
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: