Jauhkan Anak Didik Dari Narkoba

Ahmad Junaidi S. Pd
TANJUNG LUBUK OKI ogan post.com- Peredaran obat-obatan terlarang seperti jenis, sabu-sabu dan obat-obatan lainnya yang sudah menyebar di mana – mana. Parahnya, obat-obat terlarang dapat merusak generasi bangsa, tanpa tercuali kalangan pelajar . Menanggapi hal tersebut, Kepala SMPN 4 Tanjung Lubuk Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengajak guru, masyarakat dan pihak kepolisian setempat menghimbau anak didik jauhi dari narkoba.

“Yang namanya jenis narkoba tentu harus kita jauhkan dari anak didik,sebab mereka penerus bangsa, bila mereka sudah mengenal narkoba maka dunia pendidikan akan hancur” ujar Ahmad Junaidi S. Pd Kepala SMP N 4 Tanjung Lubuk kepada wartawan Harian Pagi Ogan Post, Rabu (18/1/2017).

Lanjutnya, akibat narkoba, selain malas belajar, siswa juga akan mudah terpengaruh baik dari lingkungan maupun teman – teman, seperti tawuran, maling dan sebagainya, tentu sebagai kepala sekolah sangat menyayangi hal seperti ini.

“kita berharap setelah di adakan sosialisasi narkoba di sekolah ini,Maka anak didik kita akan sadar betapa berbahayanya narkoba,kegiatan sosialisasi ini atas kerjasama pihak sekolah Kepala Desa Kota Bumi, masyarakat dan Pihak Kepolisian dari Kecamatan Tanjung Lubuk sehingga nantinya mereka tidak akan mengenal yang namanya narkoba” harapnya. (Roni/ogan post)

No comments

Powered by Blogger.