Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. Agung Budi Maryoto M.Si saat mengunjungi lokasi pengibaran bendera asing di Mariana.
PALEMBANG oganpost.com,- Asal ada kerjasama yang baik pengibaran bendera asing tidak masalah,karena selama ini antara Republic Indonesia dengan Cina adalah mitra sebab sudah ada aturanya.

“Kalau sudah ada kerjasama yang baik antara Indonesia dengan Cina maka tidak ada masalah karena sudah ada aturanya”ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol. Agung Budi Maryoto M.si

Dikatakanya juga mengenai pengibaran bendera asing bahwa tidak ada tindak kriminal dalam pengibaran bendera asing di Mariana dan hanya miss komunikasi saja di sana.

“Walapun ada bendera RI dan Cina selama masih ada kerjasama dan aturanya memang seperti itu. Menurut Kapolda bahkan di Maluku pun pernah terjadi seperti itu dan lebih parah lagi benderanya lebih tinggi sementara kita sama”Jelasnya (are)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: