Masyarakat Desa Tanjung Lubuk Harapkan Jembatan Penyeberangan

Kepala Desa Tanjung Lubuk, Arianto
KAYUAGUNG OKI oganpost.com-Masyarakat Desa Tanjung Lubuk Kecamatan Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) harapkan pembangunan jembatan penyeberangan yang menghubungkan dusun II dan dusun IV.

"Jembatan penyeberangan yang menghubungkan dusun II dan dusun IV ini sudah lama kami dambakan,apalagi selama ini alat penyeberangan kami satu - satunya menggunakan perahu dengan jarak tempuh sekitar 30 M- 50 M,begitu juga sebaliknya,”ujar masyarakat setempat Saipul (38) kepada harian pagi ogan post, minggu (22/1/2017).

Ia berharap kepada pemerintah kabupaten OKI agar bisa mengabulkan permintaan masyarakat,"Ngak usah jembatan cor beton atau jebatan besi, jembatan gantung jadilah asal kami jangan mendayung perahu lagi, bisa-bisa perahu kami tenggelam,”terangnya.

Ditempat terpisah Kades Tanjung Lubuk Arianto menjelaskan sebenarnya masyarakat di seberang sungai bukan hanya dari Desa Tanjung Lubuk saja tapi Desa Tanjung Serang Dan masyarakat Kelurahan Kayuagung Asli,

"Semakin lama semakin bertambah masyarakat di seberang sana, kasihan setiap pagi dan sore menjalankan aktifitas sehari-hari,seperi antar anak sekolah, membawa hasil panen dan dan kegiatan lainnya dengan mendayung perahu,"katanya.

Sambung dia,tentunya kalau dibangun jembatan penyeberangan akan mempermudah aktivitas warga,”Ya sesuai harapan masyarakat kepada pemerintah sama halnya kami selaku pemerintah desa memohon kepada dinas terkait kiranya dapat mengabulkan permohonan warga ini,”ungkapnya.(roni)

No comments

Powered by Blogger.