Masyarakat Prihatin Stadion Sepak Bola OKI Di Tumbuhi Semak Belukar

Kondisi stadion sepakbola Ogan Komering Ilir yang dipenuhi rumput dan ilalang.

KAYUAGUNG, oganpost.com - Stadion Sepak bola Ogan Komering Ilir (OKI) yang terletak dekat Taman Segitiga Mas (TSM),Merupakan stadion kebanggan masyarakat,kini di tumbuhi semak belukar,seakan tidak terawat,dan sangat memprehatinkan,

”Kami selaku masyarakat OKI prihatin mengapa stadion yang menjadi kebanggaan bisa seperti semak belukar,” ujar salah satu masyarakat OKI Norman saat nongkrong di pinggir stadion habis lari pagi,rabu (04/01/2017)

Dikatakanya,Hampir semua sudut tribun penonton ditumbuhi rumput liar dan berubah semak belukar. Dinding sekeliling stadion pudar dan kusam. Di beberapa bagian, langit-langit sejumlah ruangan kecoklat-coklatan akibat rembesan air.

“Meski kondisi stadion sangat memprihatinkan, lapangannya tetap dipakai sebab warga juga terlihat masih banyak yang berolahraga, baik pagi maupun sore,”tuturnya

Sangat disayang lanjut Dodi Warga Kayuagung, stadion yang dimiliki tidak dimanfaatkan dengan baik, sebab apabila asset daerah itu berfungsi dengan optimal, akan dapat melahirkan para atlit yang berbakat. 
“Untuk itu kita berharap, kepada pihak pemerintah untuk memperhatikan asset daerah kita ini, sebab banyak manfaat yang dapat dirasakan digunakan secara baik,” harapnya.(sandi)

1 comment:

  1. Hanya dengan 1 User ID
    Bisa Main 7 Game di Fifapoker
    Yuk Daftar Segera Dan Dapatkan Bonus New Member
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756

    Bandar Capsa Gratis Via Bank OCBC NISP Indonesia

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.