INDRALAYA, OganPost
Pemasangan billboard yang berisi poto besar Direktur RSUD Kabupaten Ogan Ilir (OI) Irma Novianty dipintu gerbang masuk Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, menuai kritik dari anggota DPRD OI. Hal itu disampaikan dalam sidang paripurna pembahasan 7 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) dalam nota jawaban Bupati atas tanggapan Fraksi, Selasa (21/2).


Rahmadi Djakfar dalam interupsinya kepada pimpinan sidang paripurna, mengkritisi pemasangan billboard pemberitahuan yang berisi poto besar Direktur RSUD OI terpajang dipintu gerbang. Dirinya menganggap pihak RSUD OI salah penerjemahan setelah saran yang diberikan pihaknya beberapa waktu lalu untuk mensosialisasikan RSUD OI kepada masyarakat dengan cara memasang bilboard-bilboard pemberitahuan.

"Kita minta saat itu pihak RSUD OI memasang bilboard pemberitahuan yang letaknya mudah dilihat oleh masyarakat. Letaknya yakni ditempat-tempat pintu masuk atau persimpangan, agar masyarakat yang lewat bisa tahu kalau ada rumah sakit diogan ilir," ujar dia.

Lanjut pria yang akrab disapa Madek itu, seharusnya pihak RSUD memasang bilboard atau plang nama seperti diarah gerbang koramil, arah simpang tanjung baru, maupun didepan gerbang masuk KPT Pemkab OI. Dan itu dirinya menganggap lebih bermanfaat dari pada memajang disatu tempat dan lebih condong poto direkturnya.

"Sah-sah saja memasang poto sendiri kalau mau promosi, namun lebih baik lagi jika bilboardnya juga terpasang ditempat-tempat strategis lainnya, sehingga sosialisasi tentang keberadaan rumah sakit bisa diketahui khalayak, dan efeknya rumah sakit kita dikenal oleh masyarakat," terang politisi PBB itu.

Setali tiga uang, anggota dewan lainnya Addinul Ikhsan juga mempertanyakan dana yang dipakai pihak rumah sakit memasang poto direkturnya. Menurut dia jika dana yang dipakai merupakan dana APBD tentu menyalahi, namun jika dana yang dipakai dana pribadi dirinya menganggap sah-sah saja.
Sementara pihak RSUD OI belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini. (frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. Dalam rangka memeriahkan hari Raya Imlek 2018 ID303 memberikan Hadiah Angpao hingga 125.000 sebagai tambahan bonus untuk seluruh member setia ID303 yang berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online.

    Tunggu Apalagi Boss
    Ayo Segera bergabung Dengan Kami !!!
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    whatsapp : +6281326993756
    wechat : ID303
    line : cs.ID303

    ReplyDelete