Dodi Reza -Beni Hernedi Kunker Ke Makodim 0401 Muba

Dandim 0401 Muba Sambut Bupai Muba
MUBA oganpost.com-Dalam rangka mempererat tali silahturahmi Bupati Muba Dodi Reza dan Wakil Bupati Beni Hernedi kunjungan Kerja (kunker) ke Makodim 0402 Muba Selasa(23/5/2017) sekitar pukul 12.30.

Bupati dan wakil Muba H.Dodi Reza Alex Nurdin dan Beni Hernedi yang didampingi oleh Plt Sekda Kabupaten Muba Drs H. Apriyadi, M.Si,Kabag Umum dan perlengkapan Pemkab Muba Deni disambut langsung Dandim 0401 Muba Letkol Czi Mulyadi, S.Ip, Pasi Intel Kapten Arm Zainal Arifin, Pasi Pers Kapten Arm Komara, Pasi Log Kapten Cba Tarjoko, Pasi Ter Kapten Czi M. Rusli, Dan Unit Intel Lettu Inf Suhartono.

Dalam sambutan Bupati Muba H. Dodi Reza Alex menyampaikan
Mohon dukungan dan kerjasamanya antara Pemerintah Daerah Kabupaten Muba dan Kodim 0401 Muba yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Pemkab Muba akan selau berupaya untuk mendukung sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh Kodim 0401 Muba dalam mendukung pelaksanaan.tugas kedepan, seperti salah satu contoh tentang dukungan kendaraan double kabin untuk mendukung tugas Karhutlah di wilayah Koramil jajaran Kodim 0401 Muba,”ujar Dodi.

Dikesempatan yang sama Dandim 0401 Muba Letkol CZI Mulyadi menyampaikan bahwa Kodim 0401Muba yang merupakan bagian dari pemerintahan Kabupaten Muba (SKPD),”Kodom 0401 akan selalu berupaya untuk mendukung dan menyukseskan setiap program yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Muba kedepan dibawah kepemimpinan H. Dodi Reza Alex Nurdin dan Bpk Beni Hernedi,”ungkapnya.(sof)

2 comments:


  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    ReplyDelete
  2. Bergabung Bersama Kami Di Bolavita(titik)pro

    AGEN TERBESAR DAN TERPERCAYA BOLAVITA(titik)PRO !

    BONUS NEW MEMBER 10% !!!

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete

Powered by Blogger.