Pemkab Muba Adakan Rapat Bahas Kebun Plasma Warga

Rapat Bahas Kebun Plasma Warga
MUBA oganpost.com-Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali menggelar rapat menindak lanjuti kunjungan Komisi 1 dan Komisi 2 DPRD Provinsi Sumatra Selatan pada tanggal 04 mei 2017 tentang permasalahan kebun plasma di desa Mangsang Kecamatan Bayung Lincir Muba dengan pihak prusahaan PT Mentari Subur Abadi (MSA) sudah empat tahun warga belum mendapat kebun Plasma dan diruang rapat randik, selasa (16-5) rapat ini dipimpin oleh Asisten 1 Setda Muba H Rusli SP MM dan didampingi oleh Kepala Dinas Perkebunan Drs Iskandar Syahrianto MH, dan kepala OPD lainnya.

Dalam rapat tanggal 04 Mei 2017 yang lalu, Burhanudin CS selaku pihak pengugat melalui Komisi 1 dan Komisi 2 DPRD Sumsel mengutarakan permasalahan yakni tuntutan para petani plasma di Desa Mangsang Kecamatan Bayung Lincir Muba kepada PT MSA karena telah mendapat 315 Kavling untuk 1200 kepala keluarga (KK), tapi sampai sekarang belum di bagikan oleh pihak perusahaan.

Asisten 1 Pemkab Muba H Rusli SP MM selaku pimpinan rapat menghimbau untuk sesegera mungkin menyelesaikan permasalahan Plasma di Desa Mangsang ini.

,"sudah 4 tahun semenjak PT MSA telah memberikan 315 kavling kepada petani desa mangsang, tapi sampai tahun 2017 ini belum mendapatkan kebun plasma itu," ujar Rusli kesal.

Tambah rusli, untuk itu kepada semua pihak marilah kita duduk bersama menyelesaikan permasalahan ini dan Rusli juga rapat hari ini belum bisa menyelesaikan masalah kebun plasma ini dikarenakan pihak penggugat dalalm hal ini Bahanudin CS tidak bisa hadir dalam rapat. "Kepala KUD dan perusahaan dapat mengecek masyarakat mana yang belum terdata untuk mendapat plasma dan diketahui oleh kepala Desa (Kades) dan Camat stempat ,"ungkap Rusli. (sof)

2 comments:

  1. ion_qq game online poker terbaik pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. BolaVita Adalah Agen Sabung Ayam Dan Bola LIVE Judi Online Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia.

    Deposit dan Withdraw (Tarik Dana) Yang Super Cepat dan Aman..

    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 10%
    -Bonus CashBack Hingga 10%

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete

Powered by Blogger.