Polres OI Hargai Rp 10 juta Bagi Penangkap Pembakar Hutan dan Lahan

Kapolres Ogan Ilir
INDRALAYA OI oganpost.com-Berbagai upaya kepolisian dalam mengantisipasi terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Kabupaten Ogan Ilir (OI), salah satunya dengan memberikan hadiah bagi siapa saja yang berhasil menangkap tangan pelaku pembakaran.

Kapolres Ogan Ilir (OI), AKBP M. Arif Rifai berjanji akan memberikan hadiah uang sebesar Rp 10 juta bagi siapa saja yang berhasil menangkap pelaku pembakaran Hutan dan Lahan.

Hal tersebut diungkapkannya dihadapan para kades saat acara sosialisasi Harkamtibmas dan upaya pencegahan Karhutla, di Gedung Tunggal Panaluan II, Polres OI, Selasa (23/5).

"Ya, apabila masyarakat maupun anggota yang bisa mnenangkap pelaku pembakaran hutan dan lahan akan di beri uang Rp 10 juta, dengan catatan pelaku terbukti melakukan pembakaran hutan atau P21 dan diperkuat oleh keterangan jaksa," ungkapnya.

Selain sosialisasi Karhutla, dirinya menghimbau masyarakat untuk mendownload aplikasi ‘Polisi Wong Kito’ agar jika ada masalah di masyarakat bisa menghubungi polisi dengan aplikasi tersebut,"Sudah ada aplikasi Polisi Wong Kito. Masyarakat bisa mendownload dan bisa melapor melalui aplikasi itu," ujarnya.

Kapolres menambahkan kriminalitas di OI ini masih tinggi dan menghimbau masyarakat bisa menjaga dirinya dan bisa menghubungi langsung anggota Kepolisian Ogan Ilir.

"Bagi masyarakat yang mengetahui tindak kriminal didaerahnya diharapkan segera lapor kepihak kepolisian langsung atau melalui aplikasi tersebut. Kriminalitas dalam bentuk apapun, termasuk peredaran narkoba," tukasnya. (frd)

2 comments:


  1. Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan ?? Ayo Gabung dengan Situs RESMI POKER ONLINE TERPERCAYA di AJOQQ
    Deposit dan Penarikan Dana Hanya 1 Menit (selama bank online) BANK BCA, Mandiri, BNI, BRI dan DANAMON Minimal Deposit & Withdraw 15 rb

    ReplyDelete
  2. Agen Permainan Online Terpercaya
    Yuk Daftar Di ID303
    Bisa Main Semua Permainan
    Dapatkan Promo Promo Menariknya
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : +628125522303
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete

Powered by Blogger.