SMA PGRI Betung Geratiskan Baju Olahraga Bagi Siswa Baru

Panitia PSB SMA PGRI Betung
BANYUASIN oganpost.com- Dengan adanya baju gratis dari pihak sekolahan SMA PGRI Betung Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung kabupaten Banyuasin,menurut panitia Pendaftaran Sisawa Baru(PSB) dari awal pembukaan kemarin hingga sekarang sudah ada 30 orang calon siswa yang suda terdaftar.

Pihak sekolah untuk penerimaan tahun 2017 akan menargetkan 4 kelas, dengan kapasitas 1 ruang khusus full Ac 25 orang dan tiga ruang kelas biasa dengan kapasitas 40 orang .

Kepala Sekolah SMA PGRI Betung Iswadi. SPd menegaskan bahwa
Untuk Pendaftaran Bagi siswa-siswi SMP PGRI Betung akan di beri diskon berupa potongan biaya pendaftaran,"Bagi siswa SMP PGRI biaya pendaftaran hanya Rp 200 per orang dan untuk SMP lain kita kenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 300 per orang,"terangnya Selasa (30/5).

Lanjut dia limit batas pendaftaran itu hingga tanggal 17 Juli 2017 dengan gratis baju olahraga, baju batik dan atribut, " Kita ingin sekolah kita dapat berkembang, mudah-mudahan dengan adanya program gratis baju dan atribut kita yakin sekolah kita dapat lebih maju lagi,kalau tahun kemarin kita hanya mendapat dua kelas, mudah-mudahan tahun ini seperti apa yang sudah kita targetkan,"ungkapnya. (madi)

2 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. Cukup Dengan 10rb Sudah Bisa Main Poker Online
    Yuk Daftar di Fifapoker
    Main dan Menang Hanya di Fifapoker
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +628125522303

    Ceme Free Di Bank Woori Indonesia

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.