Rahmad : Jadikan Ramadhan Sebagai Introspeksi Diri

Rahmad
BANYUASIN oganpost.com - Meski dibulan puasa namun tidak melunturkan semangat kerja Seorang KUPTD Disdikporpar Banyuasin III Kabupaten Banyuasin untuk selalu mengontrol sekolah -sekolah yang ada didalam binaannya.

" Apa lagi sekarang ini di sekolah-sekolah sedang berlangsung penerimaan siswa baru, ditambah himbauan Kadis agar jangan sampai ada pungli di PSB sebagai UPTD saya harus kontrol semua sebelum kecolongan" ujar Rahmad KUPTD Disdikporpar Banyuasin III usai keleliling dari sekolah-sekolah Rabu (31/5).

Dirinya berharap jangan sampai ada sekolah yang menyalahi aturan dinas dan hendaklah senantiasa selalu berkoordinasi, jika ada persoalan dan kurang di mengerti silahkan tanya, dirinya akan selalu ada berusaha memberikan binaan sesuai dengan poksinya .

" Komunikasi itu sangatlah penting, khususnya kepala sekolah dalam lingkungan Kecamatan Banyuasin III. Saya tidak mau setelah bermasalah baru mau konsultasi, itu percuma" imbuh dia

" Jadikan Ramadhan ini suatu introspeksi bagi kita baik dalam kinerja maupun dalam kehidupan sehari-hari,apa bila kita kerja jujur dan sesuai dengan aturan mudah-mudahan selamat dunia akhirat"pungkasnya.(madi)

1 comment:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete

Powered by Blogger.