Bocah SD Ditemukan Meninggal Tersengat Listrik Diatas Pohon

Boca Korban Sengatan Listrik
Saat Di Evakuasi Warga
INDRALAYA OI oganpost.com-Masa kanak-kanak merupakan masa paling indah dalam kehidupan,di masa ini lah banyak sekali hal menarik bagi mereka, diantaranya bermain perang-perangan dan lain sebagainya,tentu saja di masa itu juga peranan orang tua sangatlah penting dalam menjaga tumbuh kembang si bocah.

Seperti kejadian di Desa Talang Tengah Darat Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir (OI) ini misalnya,akibat kurang pengawasan, N seorang anak laki-laki berusia sekitar sembilan tahun tewas meregang nyawa akibat tersengat listrik tegangan tinggi di desanya, Selasa (25/7)

Menurut penuturan Heri, salah satu warga desa setempat menjelaskan, bocah naas yang masih duduk di bangku sekolah dasar tersebut, ditemukan meninggal dunia saat mencoba mengambil sarang burung di batang pohon karet area desa setempat.

“Korban saat itu hendak mengambil sarang burung di dahan karet yang berada di pinggir desa ini. Nah, karena tidak terjangkau oleh tangannya, maka lalu dia menggunakan batang singkong sebagai galah atau dalam bahasa sini disebut penjuluk. Mungkin pada saat menjangkau dengan galah inilah batang singkong menyentuh jaringan listrik di atas pohon karet tersebut, dan membuatnya tewas kesetrum,” ujarnya.

Kejadian tersebut sontak membuat heboh masyarakat, dan segera melakukan upaya pertolongan. Namun sayang, untung tak dapat diraih dan malang tak dapat ditolak, bocah tersebut tak dapat terselamatkan, dan sudah tewas dalam kondisi tersangkut di pohon karet tersebut.(frd)

1 comment:

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.