Wako Pagaralam Buka Basemah EXSPO Tahun 2017

Wako Pagaralam Saat Buka Basemah Exspo
PAGARALAM oganpost.com- Walikota(Wako) Pagaralam Hj Ida Fitriati membuka secara resmi Besemah EXPO tahun 2017 dalam rangka menyambut HUT Kota Pagaralam yang Ke-16 bertempat di Alun-alun utara kota Pagaralam Rabu (26/17)

Pembukaan Besemah EXPO yang bertujuan meningkatkan perekonomian masyarakat Pagaralam dengan mengedepankan perdagangan dan Koperasi usaha kecil menengah (UKM) di Kota Pagaralam dengan mengenalkan produk khas Pagaralam seperti Kopi dan Teh.

Pada kesempatan itu Walikota Pagaralam Hj. Ida Fitriati berharap dengan telah di buka Besemah EXPO dalam rangka menyambut HUT Kota Pagaralam yang Ke-16 dapat menjadikan kota Pagaralam untuk lebih mandiri dalam membawa kesejatraan ekonomi bagi masyarakat Pagaralam, dengan mengenalkan Pariwisata dan produk local Pagaralam sebagai penghasil tanam tumbuhan yang berkualitas agar dapat menarik investor datang Kepagaralam.

"Untuk menciptakan kesejatraan bagi masyarakat Pagaralam tentu Pemerintah kota (pemkot) harus dapat bersinergi bersama masyarakat dalam mengembangkan usaha kecil menengah, Pariwisata dan produk local yang berkualitas agar dapat bersaing dengan produk-produk luar, saya yakin pada usia yang Ke-16 Pemerintah kota Pagaralam bersama masyarakat dapat bersama-sama menujuh Pagaralam yang lebih mandiri menuju Pagaralam Secerah Alam," tutur Ida

Lanjut Ida, Pagaralam memiliki potensi dalam segala sektor untuk menarik Investor, alam yang kaya dengan tanah yang subur, di dorong dengan Pariwisata yang dapat bersaing dengan kota-kota lain, bersama masyarkat Pemerintah bisa mewujudkan kesejatraan.

Nampak hadir pada acara tersebut, TNI, Polri, FKPD, SEKDA, Asisten dan Staf Ahli, SKPD, Camat, Lurah, BUMN/BUMD dan Instansi Vertikal.(Miko)




4 comments:

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete

  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kamu Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7BED80B1 Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete

  3. mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    depo/wd minimal 15.000 tidak ada batasan maksimal wd,berapapun anda menang akan kami bayar,di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot)
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete
  4. SUDAH BOSAN KALAH TERUS ??
    INGIN MELAKUKAN DEPOSIT MINIMAL TAPI WD MAKSIMAL ??
    SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI !!

    * Minimal deposit & withdraw hanya rp 10.000,-
    * Transaksi super aman dan cepat hanya 2menit
    * CS 24jam siap menemani anda boss
    * Mendukung 6 bank ternama di indonesia

    Hanya dengan 1 userid sudah dapat bermain 6 jenis permainan :
    - POKER
    - DOMINO
    - CEME
    - CAPSA
    - LIVE POKER
    - CEME KELILING

    Bonus Promo Menarik Dari POKERAYAM, Yaitu :
    * Bonus New Member Freechip 10% Tanpa Syarat Macam-Macam
    * Bonus Cashback Mingguan Turn Over 0.5% Setiap Minggu
    * Bonus Deposit Freebet 10% Lucky Monday
    * Bonus Deposit Freebet 5% Setiap Hari Turn Over 1x
    * PROMO KEMERDEKAAN FREEBET INDONESIA Ke-72

    SUPPORT IOS & ANDROID
    24 JAM CUSTOMER SERVICE ONLINE
    PIN BB : D8E5205A
    Livechat : www. POKERAYAM .com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.