Warga Talang Pipa Temukan Mayat Mengapung Disungai Abab

Mayat Yang Ditemukan Mengapung Disungai
PALI oganpost.com-Heboh salah satu warga Andre Saputra (14) rt 17, rw 02 Talang Ubi Utara, kecamatan Talang Ubi, ditemukan tewas di sungai Abab, bertempat di Jalan Arun Talang Pipa Rt 03, Rt 01 Kelurahan Talang Ubi Barat, penemuan mayat sekitar pukul 07.00 wib, itupun dari keterangan saksi Siti Fatimah (20) warga sekitar.

Dikatakan Saksi mata Siti Fatimah (20) warga Talang Pipa, melihat ada seorang mayat yang mengampung di pinggiran sungai abab, setelah melihat langsung menemui rt setempat, dan sekitar pukul 07.00 wib seluruh warga langsung melihat mayat tersebut. "Kemudian memanggil pihak kepolisian, dan mayat diangkat ke bantaran untuk melihat siapa sebenarnya indetitas, lalu mayat tersebut dilarikan ke rsud talang ubi, "ujarnya.

Dikatakan warga yang enggan disebutkan namanya, bahwa pria ini memang kondisi mental kurang normal, dan jarang pula sekolah, sebelum penemuan mayat ini,”Pria ini habis nonton organ tunggal semalam,”katanya.

Sementara itu Kapolres kabupaten Muara Enim AKBP Leo melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Viktor Tondaes, membenarkan adanya penemuan mayat, akan tetapi saat ini masih di RSUD Talang Ubi, guna melakukan penyelidikan selanjutnya.( putra)

1 comment:

  1. Selamat Hari Natal & Tahun Baru
    Fifapoker Memberikan Promo Khusus Natal & Tahun Baru
    Bonus Deposit Harian 2x
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +628125522303

    Daftar Samgong Di BDP Sumut Indonesia

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.