Berdayakan Ekonomi Keluarga,TPPKK OKI Bentuk Komunitas Kuliner

Ketua TPPKK Kab.OKI Cicipi Rasa Sajian Kuliner Kayuagung
KAYUAGUNG OKI oganpost.com-Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir membentuk komunitas kuliner yang di beri nama Komunitas Kuliner Kayuagung (KOKIKU),tujuannya untuk melestarikan masakan khas OKI dan pemberdayaan ekonomi keluarga,para pedagang kuliner ini pun diberi kesempatan untuk membuka lapak di area Taman Kota depan Kantor Camat Kayuagung sebagai pusat wisata kuliner. 

Ketua TP PKK OKI, Hj Lindasari Iskandar mengatakan bahwa TP PKK OKI sangat mengapresiasi adanya pusat wisata kuliner di kota kayuagung,"Diharapankan dengan hadirnya tempat wisata kuliner yang dibuka pada malam hari ini, dapat meningkatkan sektor perekonomian dan peluang usaha baru bagi masyarakat kota kayuagung,"ujarnya.

Lindasari juga mengatakan, adanya tempat wisata kuliner ini diharapkan dapat menjadi ruang publik baru di Kota Kayuagung,”Bukan hanya kecintaan pada makanan khas daerah, tetapi dapat juga menginisiasi kegiatan-kegiatan lainya," terangnya sembari mengingatkan kepada masyarakat untuk dapat menjaga kebersihan lingkungan, karena baru saja Kabupaten OKI yang kita cintai mendapat penghargaan dari menteri lingkungan hidup," ujarnya.

Camat Kayuagung Deddy Kurniawan SSTP mengatakan, pedagang yang masuk KOKIKU harus menjaga kebersihan lingkungan secara utuh, kualitas kebersihan makanan dan bentuk lapak yang seragam dan mengutamakan budaya kebersamaan,"Ini upaya pemerintah kecamatan dalam memberikan ruang publik yang baru, sehingga kota Kayuagung memiliki pusat kuliner yang sehat dan nyaman,”ucapnya.(aziz/red)

5 comments:

  1. yuk..., segera bergabung dengan kami di updatebetting
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete
  2. Yuk ikut Meriahkan 17 Agustus yuk hari kemerdekaan kita dengan bermain Games online di sini
    kami mengadakan promo FREEBET 2X BONUS BET. info lebih lanjut ? hub : PINBBM-7-B-3-1-3-0-B-F - whatsapp : +6281326993756 w-w-w.id303.c-o-m

    ReplyDelete
  3. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete
  4. yang butuh dana dengan modal 15.000 add pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete

  5. ion_qq game online poker terbaik pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete

Powered by Blogger.