Dua Putra Terbaik SMAN I Betung Jadi Paskibraka Kabupaten Banyuasin

Pasukan Paskibra Banyuasin Bersama Dewan Pembina
BANYUASIN oganpost.com-Dua orang Putra Terbaik asal Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Satu Kecamatan Betung Terpilih sebagai pasukan pengibar bendera merah putih pada saat upacara HUT RI Ke 72 Agustus 2017 nanti,adapun keduanya ialah M.Fatwa Agung dan Benarif Yudika Sima Tupang,hal ini di ungkapkan oleh Kepala SMAN I Betung Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Drs. Yusrizal Selasa (2/8) melalui Yusnari. SPd Waka kesiswaan diruang kerjanya. 

Dikatakannya seharusnya kedua remaja ini masuk dalam seleksi paskibraka tingkat provinsi, namun pada detik terakhir dinyatakan gugur,"Sekitar dua tahun lalu siswa kita pernah lolos menjadi pasukan paskibraka provinsi namun dua tahun terakhir ini kita hanya lolos di tingkat kabupaten saja,"ujarnya.

Untuk saat ini Sambung Yusnari SPd keduanya tengah mengikuti pembinaan dan pelatihan serta di karantina oleh pemerintah kabupaten Banyuasin,"Sekarang mereka tengah di karantina yang di mulai pada tanggal 31 Juli hingga tanggal 19 Agustus 2017,"terangnya.

Senada dikatakan oleh Kepala SMAN I Betung Drs. Yusrizal. Tahun kemarin siswa yang lolos satu pasang dan di daulat sebagai Tri tunggal sama pembawa baki,"Tahun kemarin putra putri dan Alhamdulillah walaupun putra semua kita bersyukur karena siswa kita masih terpilih dan lolos sebagai pasukan paskibraka kabupaten,"terangnya bagga.

Dari itu sambung Yusrizal, dirinya berharap kepada siswa dan siswi SMA N I Betung agar kedepan lebih semangat dan terus giat mengembangkan potensi diri,"Harapan kita kepada seluruh siswa dan siswi agar kedepan untuk Lebih meningkatkan belajar yang utama kelas XII,berkreativitas dan mengembangkan dirilah, carilah bakat sesuai dengan kemampuan kalian, karena cita-cita itu ada ditangan kalian,"pungkasnya.(madi)

5 comments:

  1. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    ReplyDelete
  2. hai salam kenal ya,yuuk gabung di poker online kami di AJOQQ*COM agen poker resmi dan terpercaya hanya di sini tempatnya | pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  3. ada game baru di anapoker.com
    telah hadir game SUPER10 game kekinian
    di tahun ini, ayo buruan cobain
    info bisa add kontak kami
    BBM : agens1288
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0877-8922-1725

    ReplyDelete
  4. Come On Join With Us Now !!! sabung ayam online WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete
  5. Dapatkan Bonus Deposit Harian 2x
    Promo Khusus Natal dan Tahun Baru
    Berlaku Tanggal 25 Des - 1 Jan
    Yuk Daftar Sekarang : fifapoker .me

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +628125522303

    Kesalahan Terburuk Pemain Poker

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.