Dukungan Kepada Balon Bupati OKI H Azhari Terus Mengalir

H Azhari Effendi Ketika Bersilaturahmi Dengan Masyarakat di Kecamatan Tanjung Lubuk
TANJUNG LUBUK OKI oganpost.com- Niat tulus dan ikhlas H Azhari untuk merebut kepemimpinan di Kabupaten OKI, mulai membuahkan hasil, sebab, dukungan untuk Ketua Presidium Pantai Timur itu, terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan lainnya.

Hal itu terlihat saat pria yang berlatar belakang pengusaha ini, menghadiri undangan warga di Kecamatan Pedamaran, Lempuing, dan Kecamatan Tanjung Lubuk,saat datang di dua acara itu, H Azhari didukung ratusan warga dari semua lapisan masyarakat.

“Alhamdulillah antusias warga untuk mendukung perjuangan kita terus mengalir,saat ini saya tak lagi dianggap warga sebagai Ketua Presidium Pantai Timur, namun sudah menjadi calon bupati bagi masyarakat OKI secara keseluruhan,itu yang terpenting bagi perjuangan kita saat ini,” jelas cabup dengan jargon ‘’OKI Berbenah’’ ini.

H Azhari juga banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kabupaten OKI,”Di kedua acara ini, semuanya merupakan inisiatif warga, bukan rencana kita untuk melaksanakan ini kita hanya menghadiri undangan, ternyata mereka bukan hanya mengundang, namun sekaligus memberi dukungan kepada kita,alhamdulillah, semoga semuanya sesuai dengan yang kita harapkan,” tuturnya.

Dikatakan dia,dirinya memang tulus dan ikhlas untuk membantu pembangunan di Kabupaten OKI ini,untuk itu dirinya rela mengabdikan dirinya untuk memimpin OKI ke depan,”Kalau mau mengejar materi, rasanya dari usaha yang saya rintis saja sudah cukup untuk makan saya sekeluarga,namun ini niat untuk membangun OKI, hingga saya maju sebagai cabup dalam Pilkada OKI 2018,”tuturnya.

Ditambahkan H Azhari, ada beberapa program yang akan dilakukannya jika memang dipercaya masyarakat menjadi Bupati OKI ke depannya,”Yang jelas diantaranya adalah melakukan pembangunan secara merata, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat atau meningkatkan perekonomian warga,artinya OKI memang harus diubah dan harus berbenah ke depannya,”tambahnya.

Sedangkan salah seorang warga bernama Yamin, mengaku sangat mendukung perjuangan Pak H Azhari untuk merebut OKI 1,”Kami mendukung Pak H Azhari, karena kami memang menginginkan perubahan, dan kesejahteraan bagi masyarakat OKI ke depannya,”terangnya.

Menurut Yamin, kenapa harus Pak H Azhari,karena secara materi beliau memang sudah mapan,”Artinya,Pak H Azhari kalau jadi pemimpin, tentu tidak akan lagi memikirkan perut dan kantongnya, namun sudah memikirkan bagaimana menjadikan OKI sebagai Kabupaten terdepan di Indonesia, khususnya di Provinsi Sumsel,”ungkapnya.



Ditambahkan Yamin, dirinya dan warga lainnya berharap semoga niat tulus dan ikhlas Pak H Azhari ini, diijabah oleh Allah SWT,”Kita siap memenangkan Pak H Azhari. Bahkan, selain menyampaikan dukungan, kita juga siap menjadi tim pemenangan untuk Pak H Azhari,sukses untuk Pak H Azhari,”tambahnya.(red/aziz)

5 comments:

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete
  2. yuk..., segera bergabung dengan kami di updatebetting
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete
  3. Hi Semua ID303 akan memberikan FREEBET 2X BONUS BET loh Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia
    Mau tau lebih lanjut ? hub : PINBBM-7-B-3-1-3-0-B-F - whatsapp : +6281326993756 w-w-w.id303.c-o-m

    ReplyDelete
  4. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete
  5. Anda inGin puNya kesempatan besar uNtuK menanG hingGa Ratusan juta Rupiah|Ay0 seger4 d4ftar kan diri and4 di #ionQQ# invite pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete

Powered by Blogger.