Penandatanganan  Surat Keputusan Dan Persetujuan KKN UM Di Ogan Ilir
INDRALAYA OI oganpost.com-Ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah yang berasal dari seluruh Indonesia melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Ogan Ilir,Pelepasan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah ini dilakukan di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Tanjung Senai (KPT) di Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (01/8)

Pelepasan mahasiswa KKN dihadiri oleh Sekda H. Herman mewakili Plt Bupati HM. Ilyas Panji, Rektor Universitas Muhammadiyah Dr. Abid Djazuli,Palembang selaku tuan rumah KKN seluruh Universitas Muhammadiyah di Indonesia,Selain itu juga dihadiri Ketua Panitia Pusat KKN Universitas Muhammadiyah dr. Ritna Ratih, dan undangan,mahasiswa melakukan KKN tersebar di 16 kecamatan di Ogan Ilir.

Rektor Universitas Muhammadiyah, Dr. Abid Djazuli, SE, MM mengatakan, ada sekitar 180 mahasiswa yang melaksanakan KKN di Ogan Ilir,“Mereka berasal dari Aceh sampai Papua,kita pilih Ogan Ilir karena dekat dan mudah diakses,kami sangat berterimakasih kepada bapak bupati yang sudah mengizinkan Universitas Muhammadiyah KKN di Ogan Ilir,semoga apa yang mereka dapat selama KKN nantinya di Ogan Ilir ini bisa menjadi hikmah bagi siswa-siswi KKN,” bebernya.

Sekda H. Herman yang mewakili Plt Bupati HM. Ilyas Panji Alam mengatakan dengan adanya KKN dari Universitas Muhammadiyah diharapkan bisa memberikan pendidikan dan wawasan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, Ogan Ilir dipercaya sebagai tempat KKN Universitas Muhammadiyah se Indonesia,kita harap mahasiswa memberikan bantuan pendidikan dan wawasan kepada masyarakat,mudah-mudahan mahasiswa KKN bisa cepat beradaptasi,”ungkapnya.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Come On Join With Us Now !!! sabung ayam online WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete