Fhoto Bersama Kejari Banyuasin Dan PP Banyuasin
BANYUASIN oganpost.com-Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Banyuasin mengadakan Audensi bersama Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin di Ruang Kerja Kejaksaan Negri Pangkalan Balai(Kejari) selasa(1/8).

Adapun tujuan dari pertemuan ini pemuda Pancasila siap mendukung kinerja Kejari Banyuasin dalam rangka upaya penegakan hukum dan pemberantasan korupsi di kabupaten Banyuasin,"Dukungan itu di sampaikan oleh ketua Pemuda Pancasila pada saat bersilaturahmi ke Kantor Kejari Banyuasin,"ujar Aziz Azwar Ketua MPC Pemuda Pancasila, Selasa (1/8). 

Lanjut Aziz,Pemuda Pancasila merupakan civil society, mengapreasiasi langkah penegakan hukum oleh kejari, termasuk upaya pemberantasan korupsi dalam penegakan hukum," Dalam rangka Anjangsana bersilaturahmi ke Kejaksaan Negeri banyuasin Alhamdulillah diterima langsung oleh Kejari LA Kamis,"imbuh dia 

“Kegiatan silaturahmi ini sebagai bentuk support terhadap langkah Kejaksaan Negeri dalam penegakan hukum di Kabupaten Banyuasin, baik penegakan hukum pidana maupun perdata,tidak kalah penting juga, ini salah satu upaya pencegahan dan pengusutan pemberantasan korupsi di Bumi Sedulang Setudung,"terang dia. 

"Pertemuan yang berlangsung santai dan penuh kekeluargaan itu, menegaskan bahwa seluruh kader Pemuda Pancasila saat ini tersebar di 19 kecamatan kabupaten Banyuasin. Siap mengawal dan menjadi garda terdepan mendukung langkah kajari dalam proses pencegahan serta pengusutan kasus korupsi,"terang Aziz yang juga ketua Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional (Gabpeknas) Kabupaten Banyuasin ini 

Senada dikatakan oleh Kejari Banyuasin La Kamis, dia mengucapkan terimakasih dan merasa senang, Pemuda Pancasila salah satu elemen masyarakat berkunjung dan bersilaturahmi di kantor kejaksaan negeri,"Silaturahmi dan dialog sangat penting, agar saling memahami satu sama lain. Dengan dialog, semua persoalan bisa diselesaikan dengan baik. Apalagi tugas kejaksaan ke depan, akan mengedepankan pencegahan dari pada penindakan,” katanya. 



La Kamis kemudian menyampaikan gagasannya untuk melakukan dialog antara aparat pemerintah dengan elemen masyarakat, termasuk dengan Pemuda Pancasila,karena membangun daerah ini tidak bisa kita lakukan sendiri, tapi harus bersama-sama,makanya menurut saya sangat pentingan kita utamakan budaya dialog,"Kami berharap pemuda pancasila banyuasin dapat berkontribusi dan berbuat yang terbaik untuk kabupaten banyuasin,"pungkasnya.(madi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    BalasHapus
  2. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  3. Come On Join With Us Now !!! sabung ayam online WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    BalasHapus