Warga Tagih Janji Bupati Bangun Tempat Pemandian

Tempat Pemandian Warga
PALI oganpost.com-Warga Desa Suka Damai kecamatan Talang Ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ) harapkan dan tagih janji Bupati ketika masih menjabat sebagai Plt bupati PALI untuk pembangunan tempat pemandian warga yang terletak di dua tempat yaitu Dusun 1 dan Dusun 2 Desa Suka Damai.

Bedasarkan keterangan masyarakat setempat Pudin (52) mengatakan Waktu itu Heri Amalindo masih menjabat sebagai Plt bupati PALI, beliau blusukan ke Desa kami, guna untuk melihat kondisi serta keadaan yang ada di Desa kami.dan kami menyampaikan keluhan kami salah satunya tempat pemandian dan jembatan penyeberangan ke TPU," Bupati juga menjawab keluhan dari masyarakat serta berjanji akan merealisasikan keluhan dari warga setempat,”jelasnya.

Hal Senada disampaikan oleh Supandi (40) membenarkan adanya hal tersebut, seperti apa yang telah disampaikan bupati PALI Ir H Heri Amalindo pada saat blusukan ke Desa Suka Damai sebelum menjadi bupati Definitive atau masih menjabat sebagai Plt bupati PALI,ditengah hadapan masyarakat beliau berjanji akan membangun tempat pemandian serta jembatan penyebarangan ke TPU Desa Suka Damai.

“Alhamdulillah kalau untuk jembatan tersebut sudah terealisasi,tinggal tempat pemandian warga yang belum terealisasi,kami selaku masyarakat bisa memaklumi mungkin saja bupati sibuk karena banyak pekerjaan yang lebih penting tapi kami berharap kepada bupati PALI, agar tidak lupa dengan janji - janji terhadap masyarakat,”harapnya.(Putra)

3 comments:

  1. Dalam rangka memeriahkan hari Raya Imlek 2018 ID303 memberikan Hadiah Angpao hingga 125.000 sebagai tambahan bonus untuk seluruh member setia ID303 yang berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online.

    Tunggu Apalagi Boss
    Ayo Segera bergabung Dengan Kami !!!
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    whatsapp : +6281326993756
    wechat : ID303
    line : cs.ID303

    ReplyDelete
  2. BOLAVITA Kembali Mengadakan PROMO Menarik Dengan Bonus 50% Berlaku Hingga Piala Dunia 2018 .
    Khusus New Member, Dapatkan Bonus Tambahan 25.000 Untuk Semua Member Bolavita.
    Anda Juga Bisa ReferralKan ( Mengajak Teman, Sahabat, Atau Rekan Anda Juga ), Anda Mendapatkan Bonus Referral Begitu Juga Rekan Anda Mendapat Bonus Promo 50%
    Lebih Lengkap Nya Bisa Langsung Hubungi Kami atau bisa Berkunjung Di Website Kami :
    Bbm : D8C363CA / BOLAVITA
    WA : 081377055002

    ReplyDelete
  3. Bergabung Bersama Kami Di DI B O L A V I T A (titik)VIP

    AGEN TERBESAR DAN TERPERCAYA BOLAVITA(titik)VIP !

    BONUS NEW MEMBER 10% !!!

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.