Diduga Mencuri Kambing, Dua Pemuda Diamankan Warga

Pelaku Pencuri Kambing Saat Diamankan Warga
PALI oganpost.com-Dua pemuda diamankan Warga Desa Simpang Tais kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, lantaran diduga mencuri seekor kambing,tak pelak, aksi kejar kejaranpun berlangsung sangat dramatis saat warga menangkap diduga dua pelaku tersebut pada Selasa (6/9) siang. 

Informasi dihimpun, penangkapan kedua pemuda atas nama Hermansyah (22) dan Wansya (18) yang merupakan warga desa Rambi Pasai kecamatan Benakat kabupaten Muara Enim itu, bermula ketika salahsatu warga Desa Simpang Tais mendapat telepon dari seseorang, yang mengatakan ada dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor jenis honda supra vit yang gerak geriknya mencurigakan.

"Mendapat informasi itu kami langsung melakukan penghadangan ditiap-tiap muara jalan yang mengarah ke desa arah benakat menuju desa Simpang Tais, tidak lama kemudian lewat dua orang pemuda menggunakan sepeda motor berboncengan, membawa sesuatu di dalam karung berisi seekor kambing," jelas Muhamad (55) salah satu warga setempat, yang ikut mengejar diduga pelaku pencuri kambing kepada awak media, Rabu (6/9)

Saat diberhentikan, lanjut Muhamad, didepan sekolah SDN 20 SA, kedua pemuda itu tancap gas langsung kabur ke arah kota pendopo, sedangkan hewan ternak berupa kambing itu dilemparkan oleh kedua pemuda itu disemak semak pinggir jalan.

Kecurigaan warga makin meningkat melihat ulah kedua pemuda itu. Melihat hal itu warga beramai ramai langsung mengejar kedua diduga pencuri itu,"Berkat kekompakan warga akhirnya kedua pemuda itu bisa kami amankan dirumah kepala desa guna antisifasi yang tidak diinginkan," jelasnya.

Sementara Hermansyah dan Wansya saat dimintai keterang oleh beberapa perangkat desa Simpang Tais kedua pemuda itu mengelak bahwa mereka mencuri. Mereka mengaku bahwa kambing yang dibawanya itu adalah hasil mencuri kambing milik orang tuanya sendiri di desa Rambi pasai kecamatan Benakat, dan akan dijual ke pendopo kepada seorang tukang sate,"Kambing ini kami nangkap kambing orang tua saya pak di Benakat, rencana akan kami jual dipendopo kepada tukang sate," tuturnya kepada perangkat Desa Simpang Tais.

Melihat warga terus berdatangan untuk melihat kedua diduga pencuri kambing itu, karena takut terjadi apa apa akhirnya warga berinisiatif menghubungi polsek Talang Ubi, tidak lama kemudian petugas kepolisianpun tiba kelokasi dan mengamankan kedua diduga pencuri kambing tersebut kemapolsek talang ubi berserta barang bukti (BB) satu ekor kambing dan satu unit sepeda motor jenis honda supra vit warna hitam tanpa nomor polisi (Putra)



3 comments:

  1. yuk..., segera bergabung dengan kami di updatebetting
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete
  2. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  3. BONUS MINGGUAN 0.5% DARI INDOKARTU

    - INDOKARTU memberikan bonus rollingan sebesar 0,5% Kepada seluruh member yang aktif bermain bersama indokartu.com selama 1 minggu penuh
    - Member yang mendapatkan bonus rollingan sebesar 0,5% diwajibkan melewati turn over sebesar 1 juta.
    - Perhitungan bonus rollingan di bagikan setiap hari jum''at Mulai dari pukul 02.00 Siang Hingga Selesai.

    Contoh Bonus Rollingan:

    Turn Over = 1.000.000 x 0,5% = 5.000 nilai bonus rollingan yang akan anda dapatkan.

    Semakin aktif anda bermain, Maka semakin tinggi pula bonus mingguan yang bisa anda dapatkan.


    Silahkan add kontak kami bosku ^^

    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu


    agen poker online

    ReplyDelete

Powered by Blogger.