Pemkot Pagaralam Launching Peluncuran Pensiun Otomatis

Wako Hj. Ida Fitriati Basjuni, Mkes Hadiri Launching Peluncuran Pensiun Otomatis
PAGARALAM oganpost.com-Walikota pagaralam Hj. Ida Fitriati Basyuni, M.kes membuka secara resmi Launching Peluncuran Pensiun Otomatis (less Paper) dan pembayaran pensiun Otomatis ( Klim Otomatis ) bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam tahun 2017,bertempat di gedung seminar Villa gunung Gare Gunung dempo pagaralam selatan Kota Pagaralam Selasa(12/9).

Kepala BKPSDM Pagaralam Nyanyu Rusiana ST., MSi mengungkapkan,Launching pensiun Otomatis dan pembayaran pensiun Otomotis di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam tahun 2017 akan di terapkan pada 1 Oktober 2017,”Bagi peserta PNS yang akan memasuki batas pensiun di tahun 2018-2019 sebanyak 159 orang untuk segera melengkapi persyaratan dan mendaftarkan diri,”ngkapnya.

Disela kegiatan launching less paper dan pensiun otomatis tersebut Kepala badan kepegawaian negeri sipil (BKN) regional 7 Sumatera selatan Gede Putra Swastika mengatakan, peluncuran pensiun otomatis dan pembayaran Pensiuanan secara otomatis bagi PNS di lingkungan Pemerintah Pagaralam adalah terobosan yang luar biasa. Pagaralam merupakan yang Ke-2 melakukan Launching peluncuran pensiun otomatis dan pembayaran pensiunan otomatis dari 17 kabupaten Kota Se- Sumatra Selatan.

Sementara itu Walikota Pagaralam Hj. Ida Fitriati Basjuni menyampaikan, salah satu wujud kepedulian Pemerintah dalam membalas jasa bagi pegawai negeri sipil yang telah mengabdikan diri kepada Negara, akan mendapat kemudahan dalam mendaftarkan diri untuk memasuki masa pensiun secara otomatis dan pembayaran tunjangan Pansiun akan di lakukan secara otomatis ke- No rekening yang bersangkutan.

“BKPSDM Kota Pagaralam untuk segera menyosialisasikan persyaratan dan tata cara kelengkapan pengisian data pada formulir pendaftaran bagi pegawai negeri sipil yang akan memasuki masa pansiun, agar tahapan pensiun otomatis dapat berjalan dengan baik,”tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut, Walikota pagaralam Dr. Hj Ida fitriati Basyuni, M.Kes, Forum kepemimpinan daerah (FKPD), Sekda, Seluruh Asisten dan Staf Ahli, SKPD, Camat, beserta Direktur RSUD Besemah Kota pagaralam.(Jf/Miko)

5 comments:

  1. F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G menyediakan Game : Sbo&Casino,CMDbet,Tangkas,Sabung Ayam, DLL.
    Pin BBM 5 E E 8 0 A F E
    Di tunggu pendaftaran nya ya bos :)

    ReplyDelete
  2. mari buruan yang jauh merapat, yang dekat silahkan daftar,mainkan dan menangkan hadiahnya, hanya di updatebetting

    ReplyDelete
  3. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  4. Come On Join With Us Now !!! s128 sabung ayam WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete
  5. Dalam Rangka Promo Imlek
    Fifapoker Bagi Bagi Angpao Hoki
    Yuk Cek Sekarang di Fifapoker
    Pendaftaran : fifapoker .me

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +628125522303

    Jangan Takut Jadi Bandar Ceme

    Promo Bonus ID303
    Ayam Kinantan

    ReplyDelete

Powered by Blogger.