Tabrakan Maut Di TAA,1 Tewas 2 Sekarat

Tabrakan Maut
BANYUASIN oganpost.com-Sungguh Naas nasip yang di alami Baharudin pengemudi Pick Up Nopol BG 9345 AB. Niatnya ingin memutar arah justru di tabrak oleh Dump Truck nopol BG 8075 UN yang dikemudikan oleh Kusuma Arif Pratama yang datang dari arah palembang tujuan arah jambi,Akibat kejadian itu kecelakaan beruntunpun tidak bisa di hindari sehingga dua pengedara sepeda motor di depan Pick Up ikut jadi korban dengan dua luka berat dan 1 meninggal di tempat.

Kapolres Banyuasin melalui Kasat Lantas AKP Hegi Renata membenarkan bahwa ada korban laka yang mengakibatkan 1 orang tewas dan dua luka-luka," Pada hari senin tanggal 25 september 2017 sekira jam 15.30 Dump Truck BG 8075 UN yang dikemudikan oleh Kusuma Arif Pratama datang dari arah palembang tujuan arah jambi sesampainya di TKP menabrak kendaraan pick up BG 9345 AB yang dikemudikan oleh Baharudin yang berada di depannya di mana pada saat itu sedang menunggu untuk belok ke kanan," ungakpnya kepada wartawan. Senin(25/9)

Lanjut dia, kemudian kendaraan dump truck oleng dan masuk ke jalur sebelah kanan arah Tanjung Api-Api( TAA) dan menabrak Kendaraan Sepeda motor Hnda revo BG 2474 ZU yang dikendarai oleh Fransisco Avegas dan Kendaraan Sepeda motor yamaha jupiter Z BG 2657 JAD yang dikendarai oleh Supeno berboncengan dengan Sujarno.

" Akibat kejadian tersebut Pengendara sepeda motor Jupiter Z atas nama Supeno mengalami luka robek pelipis kanan, luka dagu, patah kaki kanan dibawa ke RS Bhayangkara palembang yang di bonceng Sujarno mengalami luka robek pada kepala belakang, luka robek dengkuk, patah jari kelingking meninggal dunia di TKP lalu di bawa ke RS Bhayangkara palembang,"jelas dia.

" Untuk pengendara sepeda motor revo atasnama Fransisco Avegas mengalami luka patah pada kaki dan tangan kanan dibawa ke RSMH Palembang. Saat ini tindakan yang kita ambil mendatangi TKP dan mendengar keterangan saksi-saksi dan untuk kedua mobil sudah kita amankan termasuk sopir untuk dimintai keterangan,"pungkasnya.(madi)




1 comment:

  1. Come On Join With Us Now !!! s128 sabung ayam WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete

Powered by Blogger.