BANYUASIN oganpost.com-Sehari setelah di lantiknya Ir.S.A Supriono,MM menjadi Bupati Banyuasin Definitif,beliau langsung membuka Pencanangan Bhakti Kesatuan Gerak PKK-KB-KES tingkat kabupaten Banyuasin dan peringatan hari keluarga Nasional ke XXIV th 2017 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Rabu (04/10),acara secara resmi dibuka oleh Bupati Banyuasin ditandai dengan pemukulan gong.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan pertumbuhan angka kelahiran penduduk Kabupaten Banyuasin meningkat per tiap tahunnya baik itu oleh migrasi dan angka kelahiran yang selalu bertambah dirinya berasumsi hal itu terjadi oleh karena kurang singkronnya beberapa instansi terkait karena masih ada ego dan kurang menyatu.

Supriono juga menyampaikan ucapan selamat pada pencapaian program KB Kabupaten Banyuasin atas prestasi yang sudah di raih dan berharap untuk triwulan kedepan agar bisa lebih baik lagi baik dalam hal pelayanan dan arahan.

Sementara Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan Drs Waspi mengungkapkan program Nawacita Presiden Jokowi tentang revolusi mental harus dimulai dari tingkat keluarga yang haruslah saling asah, asih dan asuh,”Pentingnya arti KB, membangun kesadaran ber KB yang akan memberikan manfaat bagi kehidupan berbangsa bernegara,”paparnya.

Dalam kesempatan ini juga Ir.S.A Supriono,MM selaku Bupati Banyuasin Depenitif memberikan secara simbolis hadiah berupa tropi dan piagam penghargaan pada pasangan peserta yang sudah berprestasi dalam penerapan program KB di tingkat Kabupaten

Kegiatan ini di hadiri para Camat di Kabupaten Banyuasin, Kepala perwakilan BKKBN Propinsi Sumsel Drs Waspi, Bidan, Serta Ketua pelaksana dr.Hj Ayuhana awam,M.Si ,Kepala OPD Banyuasin.(madi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: