Daftar ke KPU OI, PBB Targetkan 5 Kursi Pada Pileg Mendatang

Pengurus PBB OI Saat Menyerahkan Berkas Verifikasi Pada Ketua KPUD OI

INDRALAYA, OganPost
Pada hari terakhir pendaftaran verifikasi peserta pemilu tahun 2019 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir (OI) ramai di datangi oleh Partai Politik (Parpol) salah satunya dari pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) OI yang telah mendaftarkan sekitar 805 anggotanya, Senin (16/10). Tercatat hingga hari ini 17 parpol telah melakukan pendaftaran verifikasi.

Berdasarkan pantauan langsung di lapangan, rombongan DPC PBB OI yang mendatangi kantor KPU OI cukup unik dibandingkan parpol lainya karena didampingi oleh puluhan pengendara becak motor yang memasang bendera kebesaran PBB.

Menurut Ketua PBB OI Hendra Febriyanto, sesuai jadwal dari KPU pada hari ini PBB OI telah membawa berkas kepengurusan dan keanggotaan yang lengkap dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

'Kita membawa dan mendaftarkan sekitar 805 berkas keanggotaan PBB OI untuk syarat mengikuti Pemilihan Legislatif tahun 2019, dimana saat pileg nanti PBB OI menargetkan memperoleh 5 kursi di DPRD OI, yang minimal satu daerah pemilihan dapat satu kursi perwakilan dewan, dan Insyallah berkas verifikasi keanggotaan PBB OI yang telah didaftarkan ke KPU semuanya lengkap," ujarnya.

Sementara itu Ketua KPU OI Annahrir didampingi Anggota KPU OI Amrah Muslimin menjelaskan pada hari terakhir pendaftaran keanggotaan di KPU OI, ada sekitar 5 Parpol yang sudah mendaftar seperti, Gerindra, PBB, Demokrat , Berkarya dan Partai Pemersatu Bangsa (PPB), tinggal dua parpol lagi yang masih ditunggu kedatangannya hingga Pukul 00.00 WIB.

"Untuk syarat keanggotaan parpol yang harus didaftarkan sesuai dengan aturan sekitar 410 anggota. Selanjutnya setelah habis masa pendaftaran KPU akan menverifikasi administrasi keanggotaan parpol yang telah mendaftar dengan mencocokan sesuai Sistem Informasi Partai Politik, selama 14 hari kedepan, lalu jika ada masalah seperti keanggotaan ganda maka kita akan kembalikan berkas tersebut ke parpol masing-masing untuk dilengkapi dengan tenggang waktu 14 hari," terangnya.(frd)

4 comments:

  1. Dalam rangka memeriahkan hari Raya Imlek 2018 ID303 memberikan Hadiah Angpao hingga 125.000 sebagai tambahan bonus untuk seluruh member setia ID303 yang berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online.

    Tunggu Apalagi Boss
    Ayo Segera bergabung Dengan Kami !!!
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    whatsapp : +6281326993756
    wechat : ID303
    line : cs.ID303

    ReplyDelete
  2. BOLAVITA Kembali Mengadakan PROMO Menarik Dengan Bonus 50% Berlaku Hingga Piala Dunia 2018 .
    Khusus New Member, Dapatkan Bonus Tambahan 25.000 Untuk Semua Member Bolavita.
    Anda Juga Bisa ReferralKan ( Mengajak Teman, Sahabat, Atau Rekan Anda Juga ), Anda Mendapatkan Bonus Referral Begitu Juga Rekan Anda Mendapat Bonus Promo 50%
    Lebih Lengkap Nya Bisa Langsung Hubungi Kami atau bisa Berkunjung Di Website Kami :
    Bbm : D8C363CA / BOLAVITA
    WA : 081377055002

    ReplyDelete
  3. I read your blog frequently and I just thought I’d say keep up the amazing work! poker online

    ReplyDelete

Powered by Blogger.