PALI oganpost.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten PALI, Sumatera Selatan, mengumpulkan seluruh kadernya yang tersebar di lima Kecamatan dalam wilayah Kabupaten PALI menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) secara serentak yang dipusatkan di Kecamatan Talang Ubi, senin (9/10)

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya kabupaten PALI. Irwan ST mengatakan semua kader golkar mengucapkan terima kasih kepada bupati PALI, Ir H Heri Amalindo yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di acara Muscab Partai Golkar,”Kami dari seluruh kader Partai Golkar siap membantu tugas dari pemerintah untuk membangun kabupaten PALI yang lebih maju,”ujarnya.

Irwan menegaskan bahwa mulai hari ini tidak ada lagi Muscab Partai Golkar di kabupaten PALI,”Tentu kita semua berharap banyak dengan terlaksananya Muscab ini, mampu menimbulkan pimpinan yang benar - benar berjuang kepada partai, jangan tanyakan apa yang partai berikan kepada kita, tapi tanyalah apa yang kita berikan kepada partai,”paparnya.

“Kita lihat bupati PALI disamping kesibukan serta ditunggu oleh tugas - tugas yang menumpuk, namun beliau tetap menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, ini patut dicontoh oleh kader-kader partai golkar,”jelas Irwan

Dikesempatan yang sama Alamsyah CU, Koordinator Partai Golkar Sumsel wilayah kabupaten PALI menyampaikan pesan ketua DPW Partai Golkar H Alex Noerdin atas permohonan maafnya terhadap kader Partai Golkar yang ada di kabupaten PALI, karena tak sempat hadir dalam acara Muscab.

Kemudian tambah Alamsyah Alex Noerdin juga berpesan bahwa tidak ada dualisme kepemimpinan partai golkar di PALI, hanya kepemimpinan Irwan ST yang Sah dikabupaten PALI,”Kita berharap kader partai Golongan Karya tetap selalu solid berkonsolidasi, efektif mengemban misi,serta mampu menjadi kader - kader partai yang baik,”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM menuturkan selaku pemerintah sangat mengapresiasikan atas terselanggaranya Musyawara Kecamatan partai Golongan Karya,”Kita tahu bahwa partai golkar bukanlah partai yang asing lagi bagi kita, partai golkar merupakan partai yang kuat,”ungkap Heri

"'Jangan tanyakan apa yang diberikan partai terhadap kita,tapi tanyalah apa yang kita perbuat terhadap partai, dan saya juga menghimbau kapada 12 Parpol yang ada di PALI, supaya tetap solid dengan parpol yang lain, jangan sampai kita yang ada dipartai politik menjadi terpecah bela,”harap Heri. (putra)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: