PALI oganpost,com-Sebagai syarat untuk mengikuti Pemilu tahun 2019, DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(Putra) menyerahkan berkas kepengurusan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI, senin (16/10/2017).

Penyerahan berkas dokumen kepengurusan dan keanggotan PAN PALI langsung dibawa Sekretaris DPD Partai PAN PALI Darmadi Suhaimi bersama pengurus dan kader PAN. Berkas diterima langsung oleh Ketua KPU Pali H.Hasym, beserta jajaranya

Menurut Darmadi penyerahkan berkas ini, menandakan bahwa Partai Amanat Nasional Kabupaten Pali siap bertarung pada Pileg 2019 nanti, untuk menjalankan amanah partai,”Meskipun Kabupaten baru (Pali), tentu merupakan beban tersendiri dan merasakan persaingan ke depan cukup kuat, baik dari partai lama maupun partai baru yang bermunculan,”ungkap Darmadi

"Alhamdulilla berkas DPD PAN PALI diterima oleh KPU PALI, tampa ada satupun kekurangan, serta sesuai dengan laporan kami ke DPW , bahwa ked PAN dipali ditargetkan minimal 5 kursi,"ungkapnya.(Putra)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Come On Join With Us Now !!! taji ayam sabung WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete