MUARA ENIM oganpost.com-Satu diantara dua rumah warga desa Tanjung Serian kecamatan Muara Enim ludes dilalap api pada Minggu,(15/10),musibah kebakaran ini terjadi sekitar pukul 15.00 Wib yang belum diketahui penyebabnya.

Akibat amukan sijago merah ini dua rumah warga desa Tanjung Serian menjadi korban yakni milik Solidi (35) dan Rudin (55) yang posisi rumah berdampingan,dengan segala upaya masyarakat desa setempat serta datangnya bantuan mobil pemadam kebakaran api dapat dipadamkan dalam waktu satu jam.

Ketika dikonfirmasi langsung melaui ponsel 08136763xxxx, kepala desa Tanjung Serian Rusdi membenarkan peristiwa itu,menurut Rusdi belum tau pasti penyebab terjadinya musibah kebakaran ini,”Diantara kedua rumah itu satu ludes habis terbakar dan satunya lagi hanya terbakar separuh,”ujarnya.

Dikatakan dia,dengan datangnya bencana kebakaran ini kepala desa Tanjung Serian akan mengambil langkah memberikan bantuan Swadaya secepatnya kepada korban serta akan mengirimkan surat kedinas terkait di Muara Enim untuk memberikan bantuan warganya yang mengalami musibah kebakaran,"Ya kami akan bahu membahu memberikan bantuan swadaya serta mengirimkan surat kedinas terkait,"jelas Rusdi.(Azhari/Muskarel)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: