BATURAJA oganpost.com–Mobil dinas milik Pemkab OKU dengan nomor flat kendaraan BG 1171 FZ dikendarai oleh Kepala Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) OKU Kabupaten OKU Hemni Rusdi SE mengalami kecelakaan di Jalan A yani Kemelak. Persis di depan pintu gerbang Pemkab OKU. Kemarin (03/10)

Mobil dinas milik pejabat satu ini bertabrakan dengan pengendara mobil honda trios warna hitam yang pada saat kejadian dari arah Baturaja menuju arah Mertapura. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka lantas ini. Namun kondisi kedua mobil bagian depan ringsek akibat kerasnya benturan.

“ Saya kebetulan berada tidak jauh dengan lokasi kejadian, waktu itu saya sedang melintas di jalan itu, saya mendengar kerasnya benturan akibat mobil tabrakan, setelah saya dekati ternyata mobil pak Hemni yang tabrakan,” Kata Anton (54)

Menurut informasi dilapangan, sebelum kejadian mobil dinas milik Hemni keluar dari pintu gerbang kantor Pemkab OKU, lalu dari arah Baturaja datang mobil Trios hitam menuju arah Mertapura. Informasi warga menyebutkan mobil Trios hitam tersebut akan mendahului mobil di depannya namun malang di saat bersamaan ada mobil dinas milik Hemni yang sedang berhenti karena lalu lintas ramai kendaraan.

“ Mobil trios hitam itu sudah mendahului mobil pertama yang ada didepannya, nah ketika akan mendahului mobil kedua yang ada di depannya, mobil yang didepan sempat berhenti karena ada mobil trios putih tadi, karena laju kendaraan tinggi akhirnya kecelakaan pun terjadi,” ujarnya

Pantauan dilapangan, terlihat petugas sedang melakukan olah TKP, nampak juga Kepala Dinas Penanggulangan bencana OKU Hemni terlihat gusar sambil membuka bajunya, dengan menggunakan kaos dalam seadanya ia terlihat berjalan didekat mobil dinasnya yang sudah menepi di pinggir jalan arah kantor Dinas PU dan Tata Ruang OKU sedang mobil trios lawannya tadi berada di depan mobil dinasnya. Tampak Kasat Pol PP Agus Salim juga berada di lokasi kejadian. Kasus laka Lantas ini sedang ditangani polisi. (saputra)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Come On Join With Us Now !!! foto ayam sabung WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete