Nespo Azhari SIP
MUBA oganpost.com-Rencana Pemerintah Daerah Kabupaten Muba Mengajuhkan usul menambahkan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 4192 orang yang terdiri tenaga Pendidik, tenaga Kesehatan dan tenaga Techis kepada pemerintah pusat Kemenpan RB RI th 2017 untuk memenuhi kebutuhan pemerintah daerah hingga kini belum ada realisasi dari pemerintah pusat,ujar sekretaris BKPSDM Kabupaten Muba Nespo Azhari SIP Rabu (4/10) kepada harian pagi ogan post.

Lanjut dia mengatakan di ruang kerjanya bahwa pihaknya sedang menunggu formasi yang di berikan Kemenpan RB RI untuk Kabupaten/Kota se Indonesia dan termasuk Kabupaten Muba,”Pemkab Muba membutuhkan sebanyak 4192 orang CPNS dan tujuan untuk memenuhi kebutuhan Pemerintah Daerah lima tahun kedepan, namun hingga kini belum ada kejelasan dari pemerintah pusat di realisasi atau tidak permohonan tersebut dan kita masih menunggu realisasi atau permintaan CPNS th 2017,”paparnya.

Tambah dia pembukaan untuk penerimaan CPNS itu dari Pemerintah pusat secara Nasional Kabupaten/Kota Se Indonesia mengajuhkan usul tambahan CPNS dan ketika mereka lulus tes di komputer asesmen tes yang diadakan oleh pihak Pansernas pusat melalui BKN masing-masing Provinsi,”Seperti kita sumsel melalui BKN Regional Provinsi Sumsel dan hingga kini belum ada realisasinya,” ungkap sekretaris BKPSDM Kabupaten Muba. (Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:

  1. OFFICIAL PARTNER RESMI FIFA WORLD CUP 2018 RUSSIA!
    Ayo segera bergabung bersama kami dan Dukung Negara Jagoan kamu hanya di bolavita
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub CS kami :
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM: D1A1E6DF(NEW)

    ReplyDelete
  2. Come On Join With Us Now !!! foto ayam sabung WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete