Objek Wisata Teluk Seruo Belum Mendukung Fasilitas Parkir

INDRALAYA oganpost.com-Keberadaan objek wisata Teluk Seruo di Desa Tanjung Senai, Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI), masih di keluhkan oleh pengunjung karena masih banyaknya fasilitas yang kurang memadai, seperti lahan parkir kendaraan.

Untuk menuju ke lokasi, pengunjung hanya menempuh jarak lebih kurang 7 kilometer dari Jalintim Km 35 Indralaya-Kayuagung, melintasi jalan poros kabupaten melewati jembatan "Pesona Tanjung Senai".

Menurut Yadi (30), salah satu warga OI, keengganan wisatawan berkunjung ke objek wisata Teluk Seruo lantaran minimnya fasilitas yang berada di salah satu objek wisata tersebut,"Tidak ada lahan parkir untuk masyarakat yang menggunakan mobil, sedangkan muda-mudi sekarang kan rata-rata sudah naik mobil kalau mau jalan-jalan. Jadi mereka sungkan untuk kesana," ujarnya.

Ia juga mengatakan, jalan menuju Teluk Seruo cukup sempit, sehingga apabila kendaraan roda empat sama-sama melaju dari arah berlawanan akan sangat sulit dan tak jarang roda ban mobil terperosok ke pinggir sisi kiri dan kanan trotoar jalan.

Padahal, ia menambahkan, bila dilihat, para wisatawan dominan berasal dari luar Kabupaten OI."Lain halnya bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan roda dua, mereka leluasa parkir di sisi kiri dan kanan badan jalan," tutur Yudi, seraya menyebut para pengunjung yang mendatangi danau Teluk Seruo hanya untuk sekedar menikmati panorama alam rawa lebak Tanjung Senai sembari berfoto selfie.(frd)

2 comments:

  1. Yuk Daftar di Ceme Poker
    Dapatkan Bonus New Member 20%
    Dapatkan Bonus Hingga 250rb
    Pendaftaran : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    CARA TERBARU MENANG DALAM BERMAIN POKER ONLINE

    ReplyDelete
  2. DAPATKAN FREECHIP DAN FREEBET !!

    DENGAN BONUS DAN CASHBACK HINGGA 10 % !!!!

    MARI BERGABUNG DENGAN KAMI B O L A V I T A . VIP

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.