INDRALAYA oganpost.com-Pemerintah ‎Kabupaten Ogan Ilir memperingati tahun baru islam 1439 Hijriah, Rabu (4/10/2017), di Masjid Agung An Nur Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya.

Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam berharap melalui peringatan tahun baru hijriyah dapat memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah,”Saya harap kita semua dapat mengambil pelajaran dan hikmah dari kegiatan ini,’’katanya.

‎Sementara H. Nahrowi dalam tausyiahnya berharap bulan Muharram dapat dijadikan perhitungan tahunan, menghitung amal ibadah yang dilakukan. Sebelum dihitung dan pasti dihitung amal perbuatan, untuk itu sebagai umat beragama mencoba menghitung sendiri amal perbuatan kita juga tempat kita untuk meminta pengampunan dari Allah,”Jadikan tahun baru hijriyah ini sebagai momen untuk memperbaiki diri ke arah yang lebih baik lagi, berbuat yang lebih baik lagi, hijrah untuk kepentingan yang lebih baik,”harapnya.

Sementara pada April 2018 mendatang Kabupaten Ogan Ilir (OI) bakal menjadi tuan rumah Musyabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sumatera Selatan,”Setiap Kabupaten/Kota akan mengirimkan 56 kafilah. Untuk itu perhelatan akbar ini harus mendapat dukungaan semua pihak,'' ujar Kepala (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah OI, Ansori Hijazi.(frd)




ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: