63 Club Volly Ball Perebutkan Piala Kapolres



Kapolres Pagaralam Pada Saat Melakukan Pemukulan Bola Pertama

ONEWS,PAGARALAM -langsung pembukaan Voly Ball Kapolres Cup dalam rangka memeriahkan HUT Bayangkara Ke-72 dan menyambut Pemilihan kepala daera h (Pilkada) Kota Pagaralam yang aman kondusif tanpa Provokasi Isu dan SARA minggu(29/4/18).

Pada kesempatan itu AKBP Dwi Hartono mengatakan, perlombaan Voly Ball Kapolres Cup diselenggarakan PAGARALAM OPO-Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono Sik MH membuka secara berkat kerja sama Polres Pagaralam, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Komisi Pemilihan Umum (KPU), Media Center (MC) dan Bank Sumsel Babel cabang Kota Pagaralam.

"Harapan saya dengan perlombaan ini, masing-masing peserta menjunjung tinggi Sportifitas,  menuju Pilkada Pagaralam yang aman tanpa provokasi Isu SARA jadikan perlombaan untuk ajang menjalin tali silahturahmi,"ujar Dwi

Pada kesempatan yang sama, ketua PWI Pagaralam Asnadi M Aridi mengungkapkan, pelaksanaan lomba akan berlangsung selama tiga belas hari sejak terhitung 29 April 2018 bertempat diLapangan PTPN 7 SMP N 2 Kota Pagaralam.

"Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta Putra/Putri, dan terima kasih kepada seluruh panitia  perlombaan, semoga dengan perlombaan ini akan muncul cikal bakal  bibit-bibit baru,"ucap Asnadi.

(miko)

Editor: Roni R


3 comments:

  1. Cemepoker bandar judi online terpercaya kali ini akan membagikan bonus FreeChips Cuma-cuma untuk 300 userid Bonus freechips yang kami berikan sebesar 50k degan syarat Memberikan Like Pada Fanspage https://www.facebook.com/Ceme-Poker-223890808192269/. Memberikan Ulasan Positif bisa berupa hal tentang web maupun pelayanan. Memberikan Rating Bintang 5 dan promo ini akan di mulai dari tanggal 14 juni 2018 s/d 15 juli 2018.
    Ayo tunggu apalagi daftarkan diri anda sekarang juga dan masih banyak promo menarik lainnya hanya di cemepoker.com

    Info Lanjut Bisa Hub Kami Di :
    BBM : cemepkr
    Whatsapp : +6287854209196

    ReplyDelete
  2. DAPATKAN FREECHIP DAN FREEBET !!

    DENGAN BONUS DAN CASHBACK HINGGA 10 % !!!!

    MARI BERGABUNG DENGAN KAMI WWW.BOLAVITA(titik)PRO

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete

Powered by Blogger.