Mustawi (37)

ONEWS,MUBA -Akibat ulahnya mencuri seekor bebek, Mustawi (37) warga Dusun III Desa Tanjung Agung Kecamatan Lais Kabupaten Muba harus berurusan dengan pihak kepolisian dan mendekam di sel.

Mustawi tertangkap tangan saat sedang mengambil seekor bebek milik Suwardi ada Jum'at lalu(27/04/2018) di rumah korban Suwardi di Dusun 5 Desa Mangsang Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Muba.

Saat itu aksi pelaku kepergok oleh korban ketika melakukan pencurian,pelaku langsung berlari masuk kedalam rumah korban saat itu pelaku terlihat sedang memegang senjata tajam jenis pisau ditangan sebelah kanan pelaku.

Karena sudah tak bisa lagi melarikan diri akhirnya pelaku berhasil diamankan korban bersama warga masyarakat Desa Mangsang,selanjutnya pelaku berikut barang bukti langsung diamankan di Polsek Bayung lencir.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE MM melalui Kapolsek Bayung lencir AKP Novan Dwi Putra kepada wartawan Mengatakan bahwa benar adanya penangkapan pelaku Mustawi oleh warga Desa Mangsang,”Saat itu pelaku kepergok saat sedang melakukan aksinya mencuri seekor bebek milik korban Suwardi,”ujarnya minggu(29/04/2018)

Lebih lanjut ungkap Kapolsek karena korban tidak melapor dan telah kita tunggu selama 1 X 24 jam jadi tersangka kita kenakan pasal Sajamnya saja karena pada saat pelaku di tangkap oleh masyarakat didapati sebilah pisau yang berada ditangan kanan pelaku,"Saat ini pelaku berikut barang bukti sudah kita amankan di Polsek Bayung lencir guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,”ungkap Kapolsek.

(sof)

Editor: Roni R 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:

  1. OFFICIAL PARTNER RESMI FIFA WORLD CUP 2018 RUSSIA!
    Ayo segera bergabung bersama kami dan Dukung Negara Jagoan kamu hanya di bolavita
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub CS kami :
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM: D1A1E6DF(NEW)

    BalasHapus
  2. Dapatkan Bonus Rollingan Casino Hingga 0.7%
    Langsung Saja Gabung Dengan Kami www(titik)bolavita(titik)org
    Untuk Info, Bisa Hubungi :
    BBM : D8C363CA / BOLAVITA (NEW)
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    Email : cs@bolavita.com

    BalasHapus