Konsisten Layani Konsumen, AHM Sabet 4 Penghargaan Layanan Terbaik

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati (kanan) menerima penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA)2018 dari Editor in Chief Majalah Marketing, Anang Ghozali (kiri) pada Selasa (10/4).
ONews, PALEMBANG - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali berhasil terpilih sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik setelah meraih 4 penghargaan sekaligus di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 (10/4/2018). Predikat ini diterima AHM ke – 7 kalinya secara berturut-turut sejak 2012, sekaligus membuktikan komitmen dan konsistensi tinggi perusahaan dalam memberikan layanan bagi konsumen dalam beraktifitas sehari-hari.

Pada ajang CCSEA 2018, berkat semangat One Heart atau Satu Hati melayani konsumen, AHM dianugerahi predikat “Baik Sekali” untuk kategori Call Center melalui layanan 24 jam, serta 3 kategori pelayanan konsumen melalui media komunikasi digital yaitu kategori Email Customer Service customercare@astra-honda.com, kategori layanan melalui Facebook Astra Honda Care, dan kategori Twitter Service Excellence di @AstraHondaCare.

Penilaian ajang CCSEA 2018 dilakukan selama periode Juli-Desember 2017 dengan mensurvei 253 merk Contact Center melalui 3 indikator utama yaitu access, system & procedure serta people. CCSEA 2018 diselenggarakan oleh Care-Center for Customer Satisfaction and Loyalty bekerjasama dengan majalah Service Excellence.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati menyampaikan terima kasih kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang telah memercayai serta memilih sepeda motor Honda sebagai sarana beraktifitas sehari-hari.

“Penghargaan ini merupakan cerminan kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap seluruh layanan yang diberikan AHM beserta jaringannya, baik dalam layanan penjualan maupun purna jual. Kami selalu berkomitmen menempatkan konsumen sebagai prioritas utama dengan menyuguhkan pelayanan terbaik kami,” ujar Istiyani.

Menyambut penghargaan ini, Manager HC3 Astra Motor Sumsel Rita Kusuma juga menyampaikan terima kasih kepada pelanggan setia Honda di Bumi Sriwijaya. Loyalitas Wong Kito terhadap Honda menjadi semangat bagi Astra Motor Sumsel untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Penghargaan ini menjadi semangat kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada wong kito yang telah memilih Honda sebagai sarana transportasi sehari-hari. Berbagai layanan seperti Honda CARE, servis kunjung, ataupun mobil bengkel keliling siap membantu konsumen merawat motor kesayangan,” ungkap Rita.

Untuk di Sumsel sendiri, Astra Motor Sumsel menghadirkan layanan Honda CARE menjadi 2 layanan yaitu Customer Assistance meliputi layanan seperti ganti oli atau servis perawatan berkala dan layanan Road Emergency khusus untuk melayani pelanggan saat kondisi darurat di jalan seperti motor mogok, pecah ban atau rantai putus.
Untuk menikmati layanan Honda CARE ini, konsumen dapat menghubungi hotline Honda Customer Care Center Sumsel di 0811-7878-808 dan layanan ini beroperasi dari Senin - Minggu, pukul 08.00 - 20.00 wib (khusus untuk wilayah kota Palembang). Saat ini Astra Motor Sumsel memiliki 14 armada Honda CARE dan 1 mobil bengkel keliling yang siap membantu konsumen merawat motor kesayangan ataupun membantu dalam keadaan darurat.

(ril/dhi)

5 comments:

  1. Pasang Taruhanmu Malam Ini Hanya Di www(dot)updatebetting(dot)co
    Untuk Info Cara Daftar Silahkan Hubungi CS Kami Di Bawah Ini :
    BBM 7ACD8560, Whatsapp (+855) 979542957, Line Updatebetting

    ReplyDelete
  2. Banyak Bonus yang Kami Berikan .
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    line : bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM: D8C363CA (NEW), D1A1E6DF (NEW), D8DB1C57 (NEW)

    ReplyDelete

  3. Hallo semuanya jangan lewatkan keuntungan jia bergabung di DONACOPOKER
    dan raih keuntungan yang akan kalian dapatkan untuk member baru ada bonus sebesar 10% ada bonus harian sampai bonus di hari weekendnya juga loh yu kunjungi http://www.donacopoker.com atau hubungi
    BBM : D8E55279
    LINE : Donacopoker

    ReplyDelete
  4. Bonus Freechips LEBARAN semakin dekat ayo buruan daftarkan diri anda sekarang juga di link https://goo.gl/YQRoA4,
    Bonus FreeChips yang kami berikan sebesar 50rb secara Cuma-cuma, dengan syarat mendapatkan nya sangat mudah, hanya >Memberikan Like Pada Fanspage https://www.facebook.com/Ceme-Poker-223890808192269/.
    Join sekarang juga jangan sampai ketinggalan ya.

    Info Lanjut Bisa Hub Kami Di :
    BBM : cemepkr
    Whatsapp : +6287854209196

    ReplyDelete
  5. Bonus deposit setaip hari sampai 200K langsung masuk ke user id ada, tunggu apa lagi, ayo segera join di INDOKARTU

    Contact Us :
    BBM : PIN : indkartu
    LINE ID : indokartu
    WECHAT ID : indokartu
    WHATSAPP : +628-129-347-8722

    ReplyDelete

Powered by Blogger.