ONews, PAGARALAM - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menggelar silaturahmi sekaligus mensosialisasikan Asian Games XVIII Tahun 2018, kepada ribuan masyarakat Kota Pagar Alam mulai dari pelajar, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengusaha hingga pejabat, di Lapangan Merdeka Kota Pagar Alam, Senin (23/4).

Sosialisasi Asian Games tersebut dilaksanakan Gubernur dalam kunjungannya di Kota Pagar Alam. Masyarakat Kota Pagar Alam diberikan pemahaman tentang manfaat dan tujuan penyelenggaran event olahraga bangsa Asia tersebut. Melalui sosialisasi Asian Games, Gubernur mengharapkan semua masyarakat Sumsel, khususnya Kota Pagar Alam dapat berpartisipasi aktif di bidang masing-masing untuk mensukseskan event yang membawa nama baik bangsa Indonesia di mata dunia itu.

Gubernur menjelaskan Asian Games merupakan kompetisi olahraga bangsa-bangsa Asia. Setidaknya bakal ada 45 Negara Asia yang akan berkumpul di Kota Palembang, Jakabaring Sport City (JSC). Alex mengatakan, Indonesia selain jadi tuan rumah, terdapat pula sejumlah negara Asia lainnya yang bertamu ke kota Palembang. Diantaranya Jepang, Korea, dan Cina. Termasuk negara di Arab dan Timur Tengah. 
 

Dalam kesempatan ini, Gubernur Sumsel Alex Noerdin memaparkan banyak hal tentang kemajuan pembangunan Sumsel dan progres persiapan Asian Games di Palembang. Selain itu, berbagai manfaat yang diperoleh Provinsi Sumsel sebagai tuan Asian Games juga dipaparkan, khususnya di bidang infrastruktur Sumsel berhasil menyerap dana pembangunan hingga mencapai puluhan triliun. Mulai dari perluasan Bandar Udara SMB II Palembang, pembangunan Jalan Tol, jembatan Musi IV dan Musi VI, Flyover hingga Light Rail Transit (LRT).

Sementara Pjs Walikota Pagar Alam Musni Wijaya dalam sambutannya menyatakan kesiapan Pemerintah Kota Pagar Alam dalam mendukung dan menyukseskan perhelatan Asian Games 2018 di Kota Palembang. 


Selama berada di Kota Pagar Alam, Gubernur H. Alex Noerdin melaksanakan sejumlah kegiatan seperti ramah tamah di Rumah Dinas Walikota, dan menanam pohon di area Bandara Atung Bungsu, sebelum beranjak meninggalkan Kota Pagar Alam pada Selasa pagi (24/4). 
 
(Tim Humas Diskominfo Pagar Alam)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:

  1. Yuk teman-teman Pecinta Bola Dukung Team Jagoan Kalian di www(dot)updatebetting(dot)co

    BalasHapus
  2. Mainkan dan dapatkan BOnus Harian nya
    Hanya di Fifapoker dapatkan Freechip 100.000
    Hanya dengan minimal deposit 10rb
    mainkan Poker dan dapatkan banyak Hadiah hingga jutaan
    Ayo mainkan terus Poker hanya di Fifapoker
    Ingat main Poker hanya di Fifapoker

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756
    website : www.Fifapoker.co

    BalasHapus
  3. mau dapetin hoky yang bagus yu gabung di DONACOPOKER.com banyak banget permainan kartu yang bisa kalian mainkan ga hanya permainan, bonusnya pun kalian bisa dapatkan yu gabung di https://donacopoker.net/ tau hubungi kami di BBM : D8E55279 LINE : Donacopoker WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus