Foto: Instagram Bandara SMB II


ONews, PALEMBANG – Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), mulai setiap hari standby di Bandara SMB II Palembang. Bukannya Jokowi betulan, melainkan board Presiden Jokowi bersepeda. Pengunjung pun bisa berselfie dengan orang nomor satu di Indonesia itu di ruang check in lantai dua.

“Saya kaget aja ternyata ada pak Jokowi di sini,” ujar Cici, salah seorang penumpang. 
Dia pun memanfaatkan waktu sebelum keberangkatannya dengan berselfie ria dibonceng sepeda oleh Presiden Jokowi.

Begitupun Sinta, calon penumpang lainnya. “Ngilangin suntuk sembari menunggu pesawat, bisa selfie dan vlog bareng presiden,” katanya sambil tersenyum.

Asisten Manajer Terminal and General Building Bandara SMB II Palembang, Hari, mengatakan, pemasangan foto board ini merupakan salah satu bentuk hiburan yang diberikan kepada pengunjung. 
“Konsep foto board sendiri kami dapat dari pusat, tapi tetap kami padukan dengan ciri khas Palembang,” ujarnya, kemarin.

Dia menambahkan, ke depannya akan ada penambahan spot-spot foto board dengan konsep menonjolkan ciri khas Kota Palembang. Tentunya di titik lain, seperti di pintu kedatangan domestik dan internasional. 
“Supaya penumpang tidak merasa jenuh, bisa menunggu sembari berfoto di foto board yang kita sediakan,” imbuhnya

Selain itu, dia juga mengatakan, untuk mempercantik bandara menyambut Asian Games, Bandara SMB II juga mempersiapkan beberapa taman outdor dan indoor. Kemudian, akan dilakukan pengecatan di area terminal dan pemasangan motif songket di area counter check in untuk menonjolkan budaya Palembang. 
“Kita lakukan yang terbaik untuk kenyamanan pengunjung di sini,” tukasnya. 
(dhi)
Sumber: Sumeks
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments: