Logistik Pemilu Banyuasin Di Duga Masih Belum Banyak Tersalurkan


                                                                         Kondisi logistik di KPU Banyuasin
BANYUASIN, Oganpost.com - Pendistribusian logistik pemilu pileg dan pilpres 2019 di Kabupaten Banyuasin “molor”. Agenda rampungnya pendistribusian logistil pada hari minggu tidak sesuai target perencanaan. Pasalnya hingga saat ini menunjukan pukul 04:55 wib, sejumlah logistik kiriman dari KPU Banyuasin masih belum diterima pihak panitia pelaksana kecamatan (PPK) Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.
Levi salah satu warga mengatakan dirinyapun terkejut saat mau mencoblos ke salah satu TPS masih belum ada persiapan, baik kotak suara, surat suara dan apk lainya.
 " Bagai mana kami mau coblos kalau di TPSnya saja masih bersih tanpa perlatan pencoblosan seperti ini" terangnya kepada wartawan Rabu (17/4).
  Sementara itu Ketua PPK Talang Kelapa Subandi mengatakan, molornya pengiriman logistik pemilu dari KPU Banyuasin diakibatkan proses packing yang lambat, selain itu faktor alam pun mempengaruhi tertundanya pengiriman dari KPU ke PPK.
“Iya hingga sekarang, kami belum menerima secara keseluruhan logistik pemilu pileg dan pilpres dari KPU Banyuasin, menurut konfirmasi, hal ini terkendala proses packing dan faktor alam. Akibatnya kami harus menunggu kiriman terlebih dahulu. Sementara itu logistik yang telah kami terima didistribusikan terlebih dahulu kesejumlah TPS dan kami masih menunggu sisa kiriman kotak suara lainnya dari KPU Banyuasin” kata Subandi.
“Kecamatan Talang Kelapa terdiri dari 12 Desa/Kelurahan dengan jumlah 381 TPS umum dan 2 khusus dengan total 1.915 kotak suara. Sementara pemilihan dijadwal mulai pukul 07:00 wib,” jelas Subandi.
Sementara itu, Ketua Panwascam Talang Kelapa, Yuswono mengatakan, pihaknya akan tetap mengawal hingga logistik pemilu terdistribusi keseluruh di TPS dalam kecamatan Talang Kelapa.
”Kamipastikan setiap logistik yang dikirim di TPS benar-benar sesuai isinya. Surat suara dan bilik, itu pun yang dikirim baru surat suara DPD RI dan Presiden,” jelas Yuswono.

(Armadi)

5 comments:

  1. KOMUNITAS BOLA ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA
    Minimal Deposit & Withdraw = Rp.50.000,
    – Live Chat ( www,updatebetting,co)
    – PIN BB : 7ACD8560
    – Whats App : +855 979 542 957
    – Line : updatebetting
    – Skype : update.betting
    Terima kasih, Salam Admin.

    ReplyDelete
  2. KOMUNITAS BOLA ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA
    Minimal Deposit & Withdraw = Rp.50.000,
    – Live Chat ( www,updatebetting,co)
    – PIN BB : 7ACD8560
    – Whats App : +855 979 542 957
    – Line : updatebetting
    – Skype : update.betting
    Terima kasih, Salam Admin.

    ReplyDelete
  3. Promo Baru CemePoker Khusus Di Bulan Puasa
    Ada Bonus Deposit 2x
    Pendaftaran : http://pokerpagi.com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227

    ReplyDelete
  4. Dalam rangka menyambut 17 agustus bersama Winning303
    Dapatkan Promo bonus dengan menggunakan OVO
    Depo yang ringan Bonus yang melimpah.
    Info Hub
    WA: +6287785425244

    ReplyDelete

  5. Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.