iklan

Kak Evad Terpilih Tebagai Ketua ASPPI Sumsel

 

PALEMBANG oganpost.com-Setelah melalui pemilihan yang cukup alot, akhirnya Mgs.Moh.Isnaini F (Kak Evad) terpilih sebagai Ketua Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (Asppi) DPD Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2022-2026. Dalam ajang musyawarah daerah (Musda) ke-2 Asppi Sumsel Rabu(25/5) di Hotel Cordela Palembang.

Kak Evad meraih 16 suara dan mengungguli rivalnya, Iwan Setiawan yang hanya meraih 6 suara,"Alhamdulillah atas kepercayaan teman ASPPI,saya akan merangkul semua anggota, tentu saya tidak bisa bekerja sendiri,selanjutnya kami akan segera melakukan konsolidasi dan membuat program kerja,yang pasti visi saya bangga, tumbuh dan berkembang,"jelas Kak Evad.

Sidang pleno yang dipimpin Aan Sartana, Wakil Ketua Ariswan dan Sekretaris Masayu Anna sebelumnya menetapkan tiga bakal calon ketua namun menjelang pemilihan, salah satu kandidat Bambang Darsono mengundurkan diri sehingga menyisakan dua kandidat yakni Evad dan Iwan.

Hadir dalam Musda ini, Ketua DPP Asppi, Agus Pahlevi, M.Par dan Sekretaris Rudy Indriawan serta perwakilan dari Disbudpar Sumsel dan asosiasi mitra Asppi Sumsel.(SMSI Palaembang)

No comments

Powered by Blogger.