Kebanyakan Piala, Messi Kasih Trofi Bergengsi ke Paredes

Lionel Messi (tengah) berikan trofi bergengsi kepada Leandro Paredes (kiri). (AP/Michel Euler)

Mega bintang Lionel Messi memiliki kelakuan aneh setelah diketahui memberikan salah satu trofi bergengsi dalam kariernya kepada rekan satu tim di Argentina, Leandro Paredes.

Menjadi pemain bintang bukan berarti Lionel Messi tidak memiliki perbuatan yang di luar kebiasaan. Selain pernah memberikan hadiah mewah berupa iPhone berlapis emas, Messi kini memiliki sikap aneh lain.

Dikutip dari Daily Star, Messi memberikan trofi bergengsi yang diraih dalam kariernya kepada Paredes. Penghargaan bergengsi itu adalah trofi Pemain Terbaik La Liga 2020/2021. Hal tersebut diketahui setelah Paredes memberikan tur di rumahnya dalam kesempatan wawancara.

Saat pemain Juventus itu menunjukkan kepada tim media soal penghargaan yang menempel di dinding dan juga memorabilia, jurnalis itu terkejut melihat trofi Pemain Terbaik La Liga 2020/2021 di rak Paredes.

Pemain 28 tahun tersebut mengatakan, trofi itu diberikan Messi saat pemain berjulukan La Pulga resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG). Pada musim 2021/2022 Paredes jadi teman satu tim Messi di PSG, namun pada musim ini dipinjamkan ke Juventus.

"Dia tiba di Paris, saya bertanya apakah dia mau memberikannya kepada saya, dan dia memberikannya kepada saya," kata Paredes.

Bisa jadi salah satu faktor yang membuat Lionel Messi memberikan penghargaan pemain terbaik itu kepada rekan satu timnya lantaran La Pulga terlalu banyak menyimpan trofi.

Sejauh ini Lionel Messi mendapat enam penghargaan pemain terbaik Liga Spanyol, dan delapan trofi pencetak gol terbanyak La Liga.

Menariknya, Lionel Messi masih berbaik hati kepada Paredes yang pernah membantu PSG menyingkirkan Barcelona di Liga Champions. Pada musim 2020/2021 Barcelona disingkirkan PSG di babak 16 besar.

Menurut Paredes, usai pertandingan Lionel Messi sangat marah. Paredes mengklaim Messi seperti sangat ingin membunuhnya.(CNN indonesia)


No comments

Powered by Blogger.