Pisah Sambut Kapolsek Berlangsung Khidmat

BANYUASIN - Kesatuan Polisi Resort (Polres) Banyuasin, menggelar acara kenal pamit di aula Polres dalam rangka perpisahan Kapolsek Pulau Rimau dan Kapolsek Makarti Jaya serta pengukuhan Kapolsek Talang Kelapa, Kapolsek Tungkal Ilir, Tanjung Lago, Cinta Manis, Polsek Mariana.

Dalam acara itu juga, dihadiri oleh para petinggi jajaran polres. AKBP Ahmad Iksan selaku orang nomor 1 di polres dalam sambutannya mengatakan, berterimakasih kepada anggota Polres Banyuasin yang telah bekerja semaksimal mungkin dibawah pimpinannya,"Saya juga mengingatkan kepada para anggota terutama para kapolsek untuk tetap menjaga nama baik Polres Banyuasin, serta kembali ke jati diri sebagai Polisi sesungguhnya," ujarnya.

Ia juga menitip pesan kepada kapolsek yang baru, untuk tetap merangkul seluruh masyarakat, demi menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Sedulang Setudung,Untuk diketahui, Kapolsek Talang Kelapa dijabat Kompol Hadi Wijaya, kapolsek Pulau Rimau Iptu Hendri, Kapolsek Makarti Jaya Iptu Iskandar SH MM, Kapolsek Tungkal Ilir , Iptu Panjang Harahap, Kapolsek Tanjung Lago Ipda Toyib Kapolsek Cinta Manis Ipda Adi Akyar Kapolsek Mariana AKP Helmi. Acara diakhiri dengan makan siang bersama dan seluruh Kapolsek menyumbang lagu.(adi)

1 comment:

  1. Bolavita Agen Togel Terbesar Di Asia
    Ayo Pasang Angka Jitumu Sekarang Juga
    Nikmati Bonus Potongan Setiap Hari
    Dapatkan Juga Angpao Imlek Tahun Babi Tanah IDR 10.000.000

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)site
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    ReplyDelete

Powered by Blogger.